Jono Mau Cepat Nikah Lagi, Mantan Istri Justru Khawatir Anak-anak

Perceraian Jono Armstrong dengan Fauziah memang sudah berlangsung cukup lama. Tepatnya sejak bulan September lalu. Karena itu tak ada yang heran bila saat ini Jono pun mengaku sudah siap menikah lagi dengan sang kekasih, Tjetje. Walau begitu, rupanya Fauziah sang mantan istri justru memiliki kekhawatiran tersendiri atas pernikahan Jono kali ini.

Jono mau nikah, Fauziah khawatir
Jono mau nikah, Fauziah khawatir

Dihubungi dalam waktu dekat kemarin, Fauziah mengaku senang bila Jono akhirnya akan menikah dengan Tjetje. Perempuan asal Aceh yang sudah dinikahi Jono jauh sebelum pria asal Inggris tersebut terkenal seperti saat ini pun mendoakan sang mantan suami agar langgeng.

Pindah agama, Jono ditangisi mantan istri
Pindah agama, Jono ditangisi mantan istri

“Kalau memang mau menikah lagi, semoga langgeng lah,” ujar Fauziah saat dihubungi Selasa (8/12) kemarin.

Tak itu saja, Fauziah pun mengungkap kekhawatiran atas agama yang dianut oleh kedua anak-anaknya. Maklum, saat ini Adam dan Toby tengah berada di bawah asuhan Jono.

“Anak-anak saya dijaga dengan baik, terus jangan digantilah agama anak saya. Anak saya tetap Islam, karena dia lahir dari rahim saya. Jadi dari awal anak saya jangan dipengaruhin, mereka masih di bawah umur,” terangnya.

Fauziah pun sudah sampaikan hal tersebut langsung kepada Jono. “Bapaknya bilang anak-anak masih Islam. Ya saya pegang omongannya,” tutupnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.