Josh Groban Akan Memulai Langkah Pertamanya di Broadway

Penyanyi Josh Groban ternyata akan mencoba debut di Broadway. Penyanyi berusia 34 tahun tersebut selama ini sudah bergabung dengan komunitas Broadway dan bahkan merilis sbeuah album dari teater musikal yang berjudul Stages.

Josh Groban akan debut di Broadway (foto: citicenter.org)
Josh Groban akan debut di Broadway (foto: citicenter.org)

Josh Groban akan tampil di Broadway dengan judul “Natasha, Pierre, & the Great Comet of 1812”. Ini akan menjadi penampilan perdananya di The Great White Way. “Natasha, Pierre, & the Great Comet of 1812” diadaptasi dari novel klasik yang berjudul War and Peace yang berisi 70 halaman. Josh Groban akan berperan sebagai Pierre yang ahli bermain piano.
“Untuk pertama kalinya melakukan ini, aku ingin sesuatu yang aku tak terlalu harapkan dan aku ingin berada dalam pertunjukan tersebut dan berperan menjadi karakter yang memaksaku keluar dari zona nyamanku dan melakukan sesuatu yang orang tak pernah lihat sebelumnya. Untuk memiliki kesempatan dan kebebasan dari diriku dan terjun lebih dalam ke karakter yang aku mainakan adalah sesuatu yang aku rasa akan sangat menggembirakan.” Ujarnya kepada New York Times mengenai langkahnya menuju Broadway.