Josh Hutcherson Angkat Bicara Mengenai Aksi Protes Jennifer Lawrence

Lawan main Jennifer Lawrence difilm “Hunger Games”, Josh Hutcherson, angkat bicara mengenai aksi Jennifer Lawrence yang protes terhadap kesenjangan gaji yang tinggi antara aktor dengan aktris di Hollywood.

Josh Hutcherson Angkat Bicara Mengenai Aksi Protes Jennifer Lawrence

“Kurasa itu bagus,” ujarnya kepada MTV

Dia juga menambahkan bahwa dia sangat bangga kepada Jennifer. Dia juga menambahkan bahwa Jennifer selalu mengatakan apa yang dia pikirkan. Dia juga mengatakan bahwa senang Jennifer mengambil langkah untuk sebuah masalah dan menyuarakan keinginannya bukan hanya untuk membuat orang-orang tertawa.

Tak hanya Josh Hutcherson yang merupakan lawan main pria Jennifer Lawrence, Bradley Cooper, yang juga sering bermain dengannya seperti di film “Silver Linings Playbook” dan “American Hustle” juga ikut angkat bicara mengenai aksi Jennifer Lawrence.

“Itu hal yang tabuh dibicarakan” ujar Brad.

Jennifer Lawrence melayangkan protesnya melalui essay yang ditulisnya di media online milik Lena Dunham. Dia mengetahui perbedaan gaji yang tak sepada dimana lawan main prianya mendapat lebih tinggi daripada gajinya saat Sony diretas sehingga dia melihat data-data tersebut. Jennifer juga mengatakan bahwa dia tak kesal kepada pihak Sony, melainkan dia kesal pada dirinya sendiri karena gagal menegosiasi dan menyerah terlalu awal.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan