Joshua Seventeen Jadi Korban Keganasan Penggemarnya

Penggemar merupakan pendukung setia selebriti, termasuk para idol Korea Selatan. Setiap idol, pasti memiliki penggemar yang selalu mendukung mereka. Namun, hal yang terjadi pada salah satu member Seventeen, Joshua, sangatlah berbeda. Pengalamannya bertemu salah satu penggemarnya menjadi kenangan buruk baginya pasalnya Joshua dilempar barang oleh penggemarnya sendiri sehingga membuat kaget Joshua dan fans lainnya.

Joshua seventeen menjadi korban keganasan penggemarnya, naultiji.com
Joshua seventeen menjadi korban keganasan penggemarnya, naultiji.com

Melihat kejadian itu, penggemar Seventeen yang lain pun bereaksi dengan menyerang twitternya. Mereka mengatakan bahwa dia itu tak dewasa dan tak tahu sopan santun. Mereka menyalahkannya atas kejadian tersebut dan menyuruhnya meminta maaf.

Penggemar yang menyerangnya merupakan admin dari salah satu fansite Joshua yang berasal dari Cina. Dia mengaku telah melemparkan lembaran yang digunakan untuk fansign ke wajah Joshua. Setelah itu, dia meminta maaf melalui akun SNS nya dan dia menyesal karena tak bisa mengontrol emosinya. Dia mengatakan bahwa dia melakukan hal itu karena ekspresi wajah Joshua pada saat fansign kurang menyenangkan, padahal dia sudah menghabiskan uang untuk melihatnya. Joshua yang saat itu memiliki sakit mata sehingga tak bisa sering tersenyum kepada penggemarnya.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan