Juju dan Mumu: Netizen Minta Mukhlis Untuk Segera “Tembak” Julia Perez

Kisah yang unik antara Julia Perez dan juga Mukhlis, si satpam ganteng memang sering membuat orang gemas. Mereka berulang kali mengungkapkan bahwa yang terjadi diantara keduanya murni persahabatan semata. Namun begitu keduanya juga kerap mempertunjukkan kemesraan yang membuat orang mempertanyakan status hubungan mereka yang sebenarnya.

Netizen minta Mukhlis "Mumu" untuk segera menembak dan mengungkapkan perasaan cintanya pada pedangdut seksi Julia Peres "juju"~www.viva.co.id
Netizen minta Mukhlis untuk segera menembak Julia Peres ~www.viva.co.id

Tak heran jika kemudian kisah mereka berdua diangkat dalam sebuah reality show yang ditayangkan di sebuah stasiun TV swasta. Namun sayangnya, hubungan Juju dan Mumu ini sepertinya fluktuatif. Beberapa saat mereka bisa terlihat sangat mesra dan romantis. Namun di beberapa eksmepatan lain, netizen dibuat gemas dengan rumor yang menyebutkan mereka sudah tidak bersama lagi.

Namun support dari netizen tak ada henti dan habisnya mendukung dua pasangan ini. Seperti yang baru-baru ini memneuhi akun instagram Mukhlis, @muklis_mumu. Baru-baru ini, Mukhlis mengunggah sebuah video dimana dirinya dan Jupe sedang berada di dalam satu mobil. Mumu sepertinya tengah serius memperhatikan jalanan didepanya sedangkan sosok cantik Julia Perez ada disebelahnya.

Keduanya tampak bahagia dan mesra. Tak heran jika kemudian banyak sekali komentar setengah memaksa Mukhlis uintuk segera mengutarakan perasaan cintanya pada Julia Perez. “@ayobantumumu…kesempatan datangnya tdk 2 kali lho @muklis_mumu. Ingat mumu sdh ngecewain juju waktu kmrn tdk jadi operasi… dan skrg waktunya tunjukkan kasih sayang mu ke @juliaperrezz” tulis seorang follower Mukhlis.

 

#ayobantumumu kesempatan gak akan datang 2 kali ya @muklis_mumu jupe kan mau kamu tegas ngapain jadi cowok2 malu2 nanti di samber orang mah dah g.bisa didapatkan lagi penyesalan tidak ada didepan mesti mah di belakang..pengalaman kaya anak SMP gak cepet keduluan orang dah” tulis follower yang lain dan masih banyak lagi komentar yang mendukung Mukhlis untuk segera mengungkapkan cintanya pada Julia Perez.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.