Juju dan Mumu Pergi Ke Jepara, Netizen Goda Julia Perez Ketemu Camer

Kisah antara artis sensasional, Julia Perez dan si satpam ganteng Mukhlis alias Mumu masih saja membuat orang penasaran untuk mengikutinya. Mengaku sebagai sahabat namun terlihat mesra dan lengket, membuat hubungan Juju dan Mumu ini seperti penuh misteri di mata para fans mereka.

Juju dan Mumu pergi ke Jepara. Benarkah Julia perez akan menemui calon mertua alias orang tua mukhlis?~twitter.com/juliaperrez
Juju dan Mumu pergi ke Jepara~twitter.com/juliaperrez

Tak sedikit netizen yang mendoakan dan ingin agara Julia Perez benar-benar jadian dengan Mukhlis. Perbedaan status sosial sepertinya bukan halangan. Apalagi Jupe juga seorang wanita yang berpikiran terbuka dan bukan termasuk memandang rendah profesi orang lain. Mukhlis pun punya wajah rupawan yang pastinya cocok mendampingi sosok cantik Julia Perez.

Selain melalui reality show Juju dan Mumu serta acara kontes dangdut di sebuah stasiun TV Swasta, para pengemar pun memantau aktivitas pasangan ini melaui akun media sosial masing-masing. Salah satunya yang membuat Jumu Lover heboh adalah tweet yang dituliskan oleh Julia Perez beberapa waktu yang lalu.

Julia Perez menuliskan beberapa tweet dan mengunggah beberapa foto kebersamaanya bersama Mukhlis alis Mumu sang satpam ganteng. Namun yang membuat netizen heboh adalah fakta bahwa Juju dan Mumu akan pergi ke Jepara. Bagaiman tak heboh, jika Jepara adalah tanah kelahiran Mukhlis dan keluarganya pun ada di sana.

Kontan saja Netizen menggoda pasangan ini. Terutama pada sebuah foto dimana Jupe dan Mukhlis sedang berada di atas pesawat. Netizen menggoda wanita cantik ini yang kemungkinan besar akan bertemu Mukhlis dan kelaurgnya. Mereka menyebut Jupe akan segera bertemu dengan camer alias calon mertua alias orang tua Mukhlis di sana.

https://twitter.com/juliaperrez/status/606779023096561664

 

Kata ‏@Layna_MarLam “@juliaperrez Gimn perasaan mimi mo ketemu sm camer(calon mertua) ..? :)” Seorang tweeple pun kembali menggoda pasangan ini” @juliaperrez sepasang merpati yg lagi kazmaran akan terbang&hinggap di jepara utk ketemu camer😁😍👏 sukses ya sayyy” tulis ‏@HerminRosiana. “Mamita @juliaperrez semoga slalu dlm lindunganNya dan slalu brsam @muklismucle Aamiin. .!bu rubiyah calon menantu dan bupati jepara dtng bu” tulis ‏@mawar0456.

Tak jelas apakah Julia Perez khusus datang ke Jepara untuk bersilaturahmi ke keluarga besar Mukhlis seperti yang diduga netizen. Namun tak sedikit juga yang mengatakan bahwa kemungkinan besar Jupe datang ke Jepara untuk urusan pekerjaan, meski kemungkinan akan meluangkan waktunya untuk mampir menyambangi keluarga besar Mukhlis.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.