Julia Perez Beri Tanggapan Pasca Dihujat Karena Bawakan Tarian Perut Sensual

Julia Perez sempat dihujat haters pasca melakukan tarian perut sensual di malam pacar, yang katanya adalah bagian dari tradisi Arab. Jupe memang baru saja membagikan dua buah video di malam pacar pernikahan sang adik. Tak hanya itu, wanita sensasional ini juga mempertunjukan sebuah tarian perut atau belly dance yang mengundang pro dan kontra dari para netizen.

Julia Perez menjawab hujatan haters bahwa dirinya pamer perut di malam pacar pernikahan sang adik~ sidomi.com
Julia Perez menjawab hujatan haters bahwa dirinya pamer perut~ sidomi.com

Sebagaimana kita tahu bahwa adik Julia Perez bakal menikah sebentar lagi. Sebelumnya, sahabat Ayu Ting Ting juga sudah menceritakan bahwa akan menggunakan tradisi Arab untuk pernikahan sang adik ini nantinya. Tak heran jika Jupe dan keluarga juga menggelar acara malam pacar, yang konon katanya merupakan salah satu tradisi Arab menjelang pernikahan.

Jupe pun mengunggah satu video dimana dirinya merayakan malam pacar bersama keluarganya. Tak hanya itu, Jupe juga tampak seksi menari belly dance dengan memperlihatkan perutnya yang langsing. Aksi Jupe ini pun sempat mendapat hujatan dari netizen. “Ok dance arab penarinya perutnya kelihatan mana yg katanya menutupi aurat yg identik pakaian arab busana muslim,aduh….kalau gini menzolimin umat yg berpakaian hijau dong…” kritik seorang netizen. “Nggak cocok nggak sopan” ujar yang lainya lagi. “Padahal banyak yang makai jilbab ya…. Kok artisnya dandanya gitu??” sahut yang lainya lagi.

Julia Perez pun sepertinya membaca komentar miring yang dialamtkan padanya itu. Jupe pun mengunggah satu lagi video tari perutnya, sekaligus menjawab hujatan haters itu. Jupe mengakui apa yang dilakukanya memang salah satu tradisi Arab. Namun dia menari seksi dengan memperlihatkan bagian perutnya pun hanya dilihat oleh ibu-ibu dan kaum wanita saja yang menghadiri acara malam pacar itu.

“Shake it babyyyy ( buat yg nanya ini acara malam pacar.. Malam belly dance!!!!!! Anak2 muda pada nari plus emak2 nya.. Ini tradisi arab!! Lo jgn pada kampungan dah!!! Koment kga bener!! Dasar alay!!!! Oh yaa ini duit keluarga gw!! Bukan duit negara!! Hallo sejak kapan acara kawinan pake duit negara!! ) pake otak dulu kalo mau komen!!! (Ibu2 yg hadir semua keluarga gw dari arab..ambon sama jakarta ) ngak usa pada rese dahh” tulis Julia Perez memberikan jawabanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.