Julia Perez Buktikan Usia Bukanlah Penghalang Untuk Menempuh Pendidikan

Tak ada kata terlambat untuk belajar. Kalimat tersebut tampaknya cocok untuk artis cantik Juli Perez. Yak, tepat hari ini (Minggu 16 Agustus 2015) artis yang akrab disapa Jupe tersebut akhirnya berhasil menyandang nama sarjana di belakang nama aslinya, Yuli Rahmawati SH. Jupe yang menempuh perkuliahan di jurusan hukum Universitas Bung Karno tersebut membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang terus belajar.

Julia Perez Buktikan Usia Bukanlah Penghalang Untuk Menempuh Pendidikan - blogspot.com
Julia Perez Buktikan Usia Bukanlah Penghalang Untuk Menempuh Pendidikan – blogspot.com

Beberapa jam yang lalu ia berhasil menyelesaikan sidang sarjana S1 dengan sempurna bahkan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan yaitu nila A. Dengan mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya yang menampakkan dirinya tengah memegang sebuah sertifikat kelulusan dengan ditemani dua orang pria yang tampaknya dosen dari artis cantik tersebut.

“Saya beruntung, saya dapat nilai A. Alhamdulillah hirabbil ‘alamin. Terima kasih,” begitulah ungkapan Jupe di video yang di upload di akun instagramnya tersebut.

“Terimaksih atas doanya.. Saya lulus dengan baik.. ??terimaksih Ya ALLAH.. Semua diberikan kelancaran..sekarang saya sudah bisa pake nama… YULI RAHMAWATI . SH . Semoga bermanfaat untuk nusa dan bangsa.. Trimakasih mama.. Trimakasih jupenizer& jumulover.. ? #universitasbungkarno #SARJANAHUKUM #S1” tulis caption di video yang diunggahnya tersebut.

Jupe yang kini berusia 35 tahun tersebut telah membuktikan bahwa meskipun usianya tidak muda lagi dia bisa mendapat gelar sarjana dengan nilai yang sempurna. Selamat ya Yuli Rahmawati SH.