Julia Perez Dihujat Pasca Klarifikasi Status Hubunganya Dengan Mukhlis

Julia Perez kembali jadi sasaran hujatan haters pasca membantah bahwa dirinya dan Mukhlis alias Mumu punya hubungan spesial sebagai pasangan kekasih. Belum lama ini, janda Damien Perez ini memang menyangkal melalui akun twitter pribadinya bahwa dia dan Mukhlis bukanlah sepasang kekasih seperti yang kerap di beritakan media belakangan ini.

Julia Perez kembali di hujat pasca mengklarifikasi status hubunganya dengan satpam ganteng yang kerpa disebut sebagai pasanganya, Mukhlis~https://twitter.com/Arimaharanirani
Julia Perez di hujat pasca mengklarifikasi status hubunganya dengan Mukhlis~twitter.com/Arimaharanirani

Di twitter miliknya Jupe mengunggah sebuah foto yang merupakan potongan berita dari sebuah tayangan gosip di TV Swasta. Di foto tersebut, tampak Jupe berdiri di samping Mukhlis dan keduanya sama-sama memakai pakaian berwarna hitam. Namun yang dipermasalahkan Jupe adalah label di berita gosip tersebut.

“Julia Perez dan Mumu: Pasangan selebriti” ternyata label tersebut yang membuat artis cantik ini keberatan. Melalui twitternya, Jupe lantas menyanggah kabar tersebutnya. Jupe berdalih bahwa dirinya dan Mukhlis hanyalah sahabat dan juga bukan pasangan selebritis. Dia pun berpesan pada media bahwa belum pernah mereka mendeklarasikan diri sebagai pasangan kekasih.

Ini tidak benar.. Kami belum pernah kasih status pasangan kekasih.. Untuk temen2 media yg cakep.. Kita sabahatan ya” tulis Jupe di Twitternya. Namun sayang klarifikasi hubunganya dengan Mukhlis justru jadi bumerang untuknya. Sebagain orang yang tak terima akan hal ini lantas kembali menghujani twitter wanita seksi ini dengan hujatan dan kata-kata yang lumayan pedas.

https://twitter.com/juliaperrez/status/613231468211363840

@juliaperrez pasangan pembohong paling top di tahun ini” tutur seorang user twitter dengan nada geram. “@juliaperrez mkx jd org i tau dr jgn cmn mslh speleh lgsg koar2 kyk dismber gledek, fans it ad krn loe n muklis mmberi sinyal positif! Catet” imbuh yang lainya lagi. “@juliaperrez sahabat kok cemburu dan ngaturnya minta ampun, klo ngomelin mumu melebihi ibunya mumu sendiri,emang loe hidupi @muklismucle ???” tutur yang lain lagi. Entahlah yang jelas seperti yang pernah Jupe ungkap sebelumnya, apapun yang dilakukanya pasti mendapat hujatan dan di pandang salah oleh Haters.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.