Julia Perez Diprotes Penggemar Karena Pakai Jumpsuit Seksi dan Ketat

Tuntutan pekerjaan memang terkadang membuat artis seksi Julia Perez harus mengenakan pakaian yang membuat kaum Adam salah fokus. Meski mengaku tak ingin berpakaian seksi lagi pasca mengalami sakit dan menjalani Umroh, namun pekerjaanya sebagai entertainer membuat mantan pacar Gaston Castano tersebut masih sering mengenakan pakaian yang membuat mata melotot.

Ini jumpsuit seksi Julia Perez yang mendapat protes dari para penggemar karena terlalu ketat dan memperlihatkan bentuk tubuhnya~https:instagram.com/juliaperrezz/
Ini jumpsuit seksi Julia Perez yang diprotes penggemar~https:instagram.com/juliaperrezz/

Namun sayang, terkadang pakaian seksi yang dipakai oleh artis cantik ini saat manggung sering menuia pro dan kontra. Apalagi dari netizen yang mulai menaruh simpati padanya. Netizen memang kini mulai menaruh simpati pada Jupe apalagi semenjak kisahnya dengan Mukhlis si satpam ganteng yang sering membuat orang gemas dan kepo, di blow up media.

Karena itu, saat Jupe melakukan sesuatu yang kontroversial atau mengenakan pakaian yang seksi, netizen pun tak segan untuk meluapkan kekecewaan mereka padanya. Seperti dua buah foto yang baru-baru ini di unggah oleh pemilik tembang Aku Ra Po Po ini di akun instagram miliknya.

Foto dengan caption “Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan,dalam situasi apapun“, menunjukkan bahwa Jupe sepertinya tengah berada ditengah-tengah show atau pentas. Namun yang membuat netizen gerah adalah pakaian berwarna keemasan yang melekat ketat di tubuh artis seksi ini.

 

Pakain dengan model jumpsuit ini memang melekat pas membentuk tubuh artis bernama asli Julia Rahmawati ini. Dan dari jauh, Jupe tampak sangat seksi dan sepertinya nyaris telanjang. Tentu saja hal ini mengundang reaksi keras dari sebaaian besar penggemarnya. Mereka menyayangkan pilihan pakain yang dikenakan artis cantik ini .

Kaka jupe bsk jngn pake baju itu lg ya…. Klo baju kak jupe lbih longgar dikit pasti kecantikan kak jupe lebih terlihat,,, maaf ya kak jupe aku komen,” tutur pengemarnya yang bernama @mamojasmine. “[email protected]…iih,,,knapa harus pakai baju kaya gitu,,,” protes folower yang bernama @syfafathurrizqie. “Berpakaian gaun jauh pasti lebih anggun dan cantik.” saran @junita.sibarani. “Berpakaian tapi telanjang , bkn alasan karna tuntutan kerja , semoga jupe dpt hidayah dr Allah agar jupe berubah” doa @dianamasdiana.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Jupe mengenakan jumpsuit seksi dan ketat ini karena tuntutan pekerjaan semata. Namun sepertinya penggemar wanita cantik ini kurang bisa menerimanya sehingga melontarkan kekecewaan mereka melalui komentar di foto tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.