Julia Perez Emosi Saat Mucikari RA Digosipkan Pernah Jadi Asistenya

Memiliki tubuh yang seksi dan sensual tak selamanya menguntungkan. Lihat saja berbagai berita miring yang menerpa pedangdut seksi Julia Rahmawati alias Julia Perez alias Jupe alias Juju ini. Entah mungkin karena keseksianya, wanita yang kini dekat dengan seorang satpam berwajah ganteng ini lantas dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online yang menghangat belakangan ini.

Jupe marah-marah saat mucikari artis berinisla RA digosipkan pernah menjadi salah satu asisten pribadinya~jateng.tribunnews.com
Jupe marah saat mucikari RA digosipkan pernah menjadi asistennya~jateng.tribunnews.com

Setelah namanya dikaitkan sebagai artis bookingan, kini wanita cantik itu malah disebut punya hubungan khusus dengna mucikari RA. Mucikari RA disebut pernah bekerja dengan Julia Perez. Kabar yang berhembus menyebutkan bahwa Jupe yang biasa blak-blakan, mendadak jadi lebih hati-hati bicara saat ditanya mengenai kasus prostitusi online ini dikarenakan RA dulu pernah jadi asistenya. Benarkah demikian?

Kontan saja Jupe ngamuk saat ditanya mengenai gosip ini. Jupe meradang saat mendengar gosip yang menyebutkan bahwa mucikari RA yang tertangkap bersama artis AA ini dulu pernah menjadi asisten pribadinya. Jupe menantang media untuk membuktikan benarkah ada hubungan antara dirinya dan mucikari RA. Jupe juga mengklaim bahwa media tahu siapakah asisten dan orang-orang yang ada di sekitarnya. Dan tak satupun pernah ada nama RA disana.

“Siapa sih yang bilang begitu?! Bikin gue kesel aja! Jangan bikin gue kesel deh. Apalagi ada kabar kalau gue gini gini. Bukan, bukan asisten gue. Ga pernah jadi asisten juga , gak ga terbukti. Lo kan tahu asisten gue siapa, manager gue siapa, make up gue siapa. Ga ga kenal sama sekali, enggak” bantah Jupe dengan suara keras menandakan kemarahan yang tengah disimpanya kini.

Jupe sendiri mengaku memang tak mau ikut campur dalam urusan pribadi orang. Termasuk kini saat beberapa nama artis yang dikaitkan dengan kasus prostitusi online yang menjerat mucikari RA dan artis AA yang konon dikaitkan dengan Amel Alvi. Sayangnya diamnya Jupe ini justru ditanggapi lain oleh masyarakat, dan menimbulkan gosip baru yang membuatnya marah dan emosi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.