Julia Perez Kesal Melihat Taman Amaryllis Jogja Yang Dirusak Alayers

Artis seksi Julia Perez alias Jupe ikut kesal dan sebal melihat berita mengenai hancurnya taman bunga Amaryllis yang dirusak alayers di Jogja. Ya beberapa hari terakhir ini, taman bunga Aamryllis yang tepatnya terletak di Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta jadi pembicaraan netizen di beragam media sosial.

Julia Perez sebal melhat kerusakan taman bunga Amaryllis di gubnung kidul Jogja yang dirusak pemburu kekinian~showbiz.liputan6.com
Julia Perez sebal melhat kerusakan taman bunga Amaryllis di Jogja~showbiz.liputan6.com

Namun sayang bunga yang konon hanya mekar setahun sekali tersebut, dalam waktu yang singkat kini telah rusak parah akibat diinjak-injak dan dirusak oleh para alayers pemburu selfie. Tentu saja hal ini lantas menimbulkan kemarahan di hati banyak orang. Tak terkecuali si cantik Julia Perez yang menumpahkan kekesalan dan kemarahanya melalui akun Instagram miliknya.

Melalui instagram miliknya, Jupe mengunggah kolase foto yang menunjukkan perbedaan cara menikmati bunga di Inonesia dan di Belanda. Melalui caption yang ditulisnya, jelas sudah Jupe pun ikut kesal melihat kelakuan pemburu selfie kekinian yang justru berubah menjadi persuak alam.

“Maff ini orang kaga pernah di ajarin mencintai tanaman yaa gambar atas!!!! Gimana indonesia mau maju orang2 nya kaga bisa menghargai hasil bangsa !! Suka kesel liat orang ngak teratur!!” tulis Julpe sebagai caption tersebut yang menunjukkan kekesalanya. Hal ini lantas disetujui oleh banyak followernya yang ternyata ikut kesal melihat rusaknya taman bunga yang indah di kota Jogja tersebut.

Ini bentuk kemarahan Julia perez atas rusakanya taman bunga Amaryllis di kota Jogja yang jadi trending topic belakangan ini~www.instagram.com/juliaperrezz/
kemarahan Julia perez atas rusakanya taman bunga Amaryllis di Jogja ~www.instagram.com/juliaperrezz/

“Prihatin sama rasa sosialisai remaja indonesia.. knp hrus merusak ? Memntingkan ego selfie gitu ? Mirisss” tulis seorang netizen mengungkapkan pendapatnya. “Wong edan iku…kasian yang nanam mrk yang rusak….yang poto di sana di denda aja n hp nya di ambil aja buat bok nya yng punya untuk biaya keruzakan” tulis seorang lagi. “Cw” bloon itu mamita org ga peduli keindahaan ga tau cape nya ngrawat tanaman sampe indah kaya bgtu.. yg ada di otaknya tu dpt angle yg bagus buat narsis .. jambak aje cw kaya gini” papar seorang lagi yang sepertinya senada dengan kekesalan Julia Perez.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.