Julia Perez: Lebih Baik Patah Hati Daripada Mengemis Cinta

Jomblo selama satu tahun belakangan rupanya tak membuat Julia Perez galau. Mantan kekasih Gaston Castanyo ini justru tegas memilih lebih baik sendiri ketimbang bersama pria yang salah. Selain itu, Jupe pun tak ragu memproklamirkan dirinya mending sakit hati daripada harus mengemis cinta.

Julia Perez Murka pada Shaheer
Julia Perez Murka pada Shaheer

Julia Perez dan dua sahabatnya, Ayu Ting-ting serta Zaskia Gothik bisa dibilang tak beruntung dalam urusan cinta. Ketiganya pun pernah merasakan sakit hati karena sang kekasih. Kini, Julia Perez bahkan tegas memilih untuk sendiri dulu tanpa adanya pendamping.

Menyaksikan bagaimana sahabat dekatnya, Ayu Ting-ting terluka karena cinta rupanya membuat Julia Perez memiliki pandangan lain. Penyanyi dangdut yang juga presenter dan artis ini pun mengungkap bahwa dirinya lebih memilih sakit hati ketimbang harus mengemis cinta. Ia pun mengungkap dirinya memilih sendiri dari pada bersama dengan lelaki yang salah.

“Lebih baik patah hati ketimbang mengemis cinta, lebih baik sendiri daripada jatuh pada orang yang salah,” tulis Jupe.

Berbicara tentang kesendirian pun Julia Perez mengaku tak takut. Ia tak merasa sendiri karena ada para fans yang selalu menemani.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.