Julia Perez Manfaatkan Aplikasi Dubsmash Untuk Sindir Hatersnya

Artis cantik Julia Perez mengakui bahwa aplikasi Dubsmash yang sedang booming saat ini digunakanya untuk menyindir para hatersnya. Julia Perez memang kerap mengunggah video lucu menggunakan aplikasi ini di akun instagram miliknya. Namun Jupe ternyata punya maksud lain untuk menggunakan aplikasi Dubsmash tersebut.

Julia Perez gunakan aplikasi dubsmash untuk menyindir para haters dan ingin membuktikan bahwa hidupnya bahagia~sidomi.com
Julia Perez gunakan aplikasi dubsmash untuk menyindir para haters~sidomi.com

Wanita yang sempat digosipkan dekat dengan satpam ganteng Mukhlis Mumu ini mengatakan dia merasa resah dan gerah akan kelakukan para haters. Bukan hanya hatersnya sendiri tapi Jupe merasa bahwa orang dengan otak dangkal dan picik lah yang menggunakan sosial media untuk menghujat dan membully orang lain.

Menurutnya, sosial media seperti instagram misalnya harusnya digunakan sekedar untuk fun atau membagi hal yang positif. Bukan untuk mencela dan membicarakan kejelekan orang lain di sana. “Saya capek di Instagram seharusnya di buat hal yang positif gitu. Bukan bully membully, saya gak suka seperti itu. Saya melihat instagram dijadikan ajang siapa yang ngehujat paling pedes yang paling ga terpuji gitu loh” papar Jupe lagi.

Karena itu Jupe merasa adanya aplikasi Dubsmash yang kucu dan jenaka ini membangunkan semangat bagi mereka yang kerap jadi sasaran bully masyarakat luas. Jupe ingin menunjukkan bahwa dengan mengunakan Dubsmash dia ingin membuktikan hidupnya bahagia. Karena bagi Jupe, hateers itu adalah orang yang tak bahagia dengan hidup mereka sendiri.

“Dengan adanya Dubsmah atau hal-hal yang unik ini mau ga mau ini membangunkan semangat kita lagi. Bahwa ayo Just for Fun, tunjukkan fun, fun pada orang-orang yang ngomong dan menghujat. Karena orang kaya gitu hidupnya ga bahagia-bahagia” tutur Jupe kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.