Tetap Cantik Saat Sakit, Julia Perez Pamer Punggung Mulus di Rumah Sakit

Pedangdut Julia Perez terus berupaya terlihat tegar meski tengah berjuang melawan sakit kanker servis yang menggerogoti kesehatannya. Ia kini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga: Maia Estianty Sebut Kondisi Jupe di Rumah Sakit ‘Mengerikan’

Kondisi Jupe yang terus menurun dan membutuhkan banyak biaya untuk pengobatannya membuat rekan-rekannya sesama artis tergerak untuk menggalang dana membantu Jupe. Meski begitu Jupe tak sekalipun terlihat mengeluh sebaliknya tetap semangat menjalani beberapa kegiatan.

Seperti kegiatan baru-baru ini, fotografer Rio Motret berhasil mengabadikan semangat Jupe berjuang melawan penyakitnya. Rio yang pada Kamis, (2/3/3017) menjenguk Jupe di rumah sakit sekalian memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan sesi photoshoot.

Bak gayung bersambut, Jupe juga terlihat bersemangat menjalani sesi photoshoot bersama Rio. Hasilnya, semangat Jupe terlihat di dalam foto, seperti ketika sumringah tersenyum sembari memamerkan punggung mulusnya.

(c) instagram.com/riomotret

“A smile can hide so many feelings. Fear , Sadness and Pain. But it also shows one other thing, STRENGTH!
@juliaperrezz photoshoot at hospital. Be kind to everyone even if you don’t know them, cause you have no idea what is they’re struggle in life,” begitu penggalan caption Rio dalam foto tersebut.

(c) instagram.com/riomotret

Di caption Rio juga menjelaskan jika foto tersebut diambil usai Jupe meminum obat penghilang rasa sakit setelah sebelumnya merasakan sakit yang luar biasa. Meski begitu tak tampak aura kesakitan yang terpancar dari wajah Jupe.

(c) instagram.com/riomotret

Ada juga foto Jupe lainnya yang memancarkan kecantikan dengan balutan make up di wajahnya. Melihat semangat Jupe tersebut, netizen pun melayangkan pujian dan ramai-ramai mendoakan kesehatan bagi pelantun lagu Belah Duren tersebut.

Baca Juga: Kaki Kiri Dibebat Perban, Julia Perez Kini Sulit Berjalan

“Cantikkkkkkk bgttt .. Sehat sehat sehat ya kaa @juliaperrezz,” tulis akun @yunda_aldina.

“Cpet sembuh kak jupe smga di angkat sgla penyakitnya amin yaallah amin, allah gaakn ngasih cbaan diluar kemampuan umatnnya love you so much @juliaperrezz,” imbuh akun @diantyputriutami.

“Bangganya itu ketika banyak yang sedih tapi kak @juliaperrezz tetap pasang wajah yang tenang dan selalu senyum. Seharusnya kita yang nguatkan tapi malah beliau yang menguatkan kita. Lekas sembuh kak. Miss u,” akun @kasih_mn juga memberikan semangat.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.