Jelaskan Soal Duta Catur, Julia Perez Ribut Dengan Netizen – Ada Apa?

Fokus menjalani pengobatan kanker serviks, tidak membuat Julia Perez terhalang untuk melakukan kegiata positif lainnya. Terbukti, dalam unggahannya di Instagram pribadinya, mantan istri Gaston Castano ini mengumumkan dirinya didapuk menjadi Duta Catur. Penyematan tersebut didasarkan karena wanita yang akrab disapa Jupe tersebut dinilai memilki kepedulian tinggi terhadap olahraga cabang catur.

julia-perez
Jelaskan Soal Duta Catur, Julia Perez Ribut Dengan Netizen – Ada Apa?

Sayang, unggahan Jupe tersebut ditanggapi sinis oleh salah seorang netizen yang mengaku tidak paham dengan diserahkannya gelar Duta Catur untuk dirinya. “Emang buat apa sih pake dibentuk duta duta kayak gini? Masih gak ngerti apa fungsinya,” tanya salah satu netizen.  Awalnya Jupe menjawab pertanyaan netizen itu dengan sabar dan mencoba memberikan pengertian. ”

jelaskan-soal-duta-catur-julia-perez-ribut-dengan-netizen

Fungsinya bahwa turnamen yg gw buat ini.. kita peduli terhadap cabang catur.. dan krn gw peduli.. gw dijadiin duta catur. paham?” jawab Jupe. Tapi sayang, penjelasan ini disambut tidak baik oleh netizen tersebut. “Owalah… Gua mau buat turnamen f** f** ahh biar dikira peduli dengan f** f** trus ntar gua dijadiin duta f** f** juga deh,” sahut netter itu.

Alhasil emosi Jupe pun tak terbendung melihat jawaban kasar itu. “Buat jangan ba*** aja gede!!!” jawab Jupe lagi. Melihat “perseteruan” ini, Jupe pun langsung mendapat dukungan dari netizen lain.

Ttp semangat mamita @juliaperrezz semoga sehat selalu mami miss u,” seru yang lain. “Semangat kak @juliaperrezz,teruslah berkarya ,Tuhan berkati dan berikan kesehatan buat k2 .Love you,” celetuk yang lain.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.