Kaki Kiri Dibebat Perban, Julia Perez Kini Sulit Berjalan

Kondisi Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker diceritakan Nikita Mirzani yang sempat menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Magunkusumo (RSCM). Salah satu hal yang diceritakan Niki saat itu adalah kaki kiri Jupe yang terlihat bengkak.

Baca Juga: Nikita Mirzani Jenguk Julia Perez, Pertanda Sudah Damai?

Kondisi yang sama tentang kaki kiri Jupe seperti diceritakan Nikita kembali terlihat di video postingan Julia Perez di akun instagram @juliaperrezz. Dalam video yang diposting Kamis (02/3/2017) tersebut memperlihatkan Jupe yang sedang berusaha berjalan dengan dipapah seorang perempuan.

(c) Instagram/@Juliaperrezz

Dalam video yang sama terlihat jika kaki kiri Jupe seluruhnya dibebat perban berwarna cokelat. Rupanya metode ini dilakukan untuk membantu mengurangi pembengkakan akibat cairan di bagian tubuh.

Jupe dipapah berjalan dengan tangan kanan, sedangkan tangan kirinya menggenggam tiang untuk menggantung infus serta selangnya.

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Dalam videonya, Jupe berpakaian sederhana warna merah bernuansa bunga, jauh dari kesan glamor. Sementara caption video yang dituliskan Jupe mengisyaratkan tekadnya untuk cepat sembuh.

Baca Juga: Julia Perez ‘Ngarep’ Jadi Mantu Raja Salman

“Pemulihan… saya mau sembuh.. ngak mau di kasur mulu.. ngak mau obat2an mulu… bosan… tapi ngak ada pilihan.. hampir sebulan di rumah sakit… kaki bengkak mulu… ngak ada perubahan.. waktunya!!! Di ajak dialog ini kaki… ente maunya apa? Pan uda di sayang… kaki kiriku sayang ayolah kita kembali lagi me mamadu kasih… aku sayang padamu… sembuh lah… ayoo jalan.. jalan… ???????? aku tau harus berserah diri… tapi tanpa perjuangan akan sia2 ????????‍?? #positivevibes #servicalcancer #hospylife #kakikusayang,” tulis Jupe di akunnya di Instagram, Kamis (2/3/2017).

Semoga cepat pulih Jupe!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.