Julia Perez Tegaskan Foto Mesra “Juju dan Mumu” Ini Bukan Prewedding

Dikarenakan kondisi kesehatanya yang dikabarkan bermasalah lagi, Jupe pun kini tidak berada di Indonesia. Wanita seksi ini tengah berada di Singapura untuk mendapatkan perawatan medis untuk penyakitnya ini. Dan tentu saja kepergian Jupe ke Singapura ditemani oleh soulmatenya kini. Mumu alias Mukhlis si satpam ganteng.

Berfoto mesra dengan Mukhlis si satpam ganteng, Julia Perez tegaskan itu bukan prewedding tapi hanya sebagai sahabat saja~www.cekricek.co.id
Berfoto mesra dengan Mukhlis , Julia Perez tegaskan bukan prewedding~www.cekricek.co.id

Ya Jupe ternyata membawa serta sang satpam ganteng ini untuk menemaninya berobat ke Singapura. Tak banyak yang bisa dikorek dari Julia Perez mengenai kepergianya ke Singapura bersama Mumu kali ini. Namun aktivitas keduanya bisa dipantau melalui akun media sosial milik mereka berdua. Di sana Jupe berkali-kali menegaskan bahwa kepergianya ke Singapura bersama Mumu bukanlah Holiday alias liburan tetapi semata-mata tujuanya adalah berobat.

Namun tetap tak dapat dipungkiri, beberapa foto yang diposting oleh Jupe ke Instagramnya menimbulkan syak wasangka tersendiri di hati khalayak ramai. Salah satunya sebuah foto mesra yang diupload Jupe baru-baru ini ke akun instagram miliknya. Tampak di foto itu terlihat kemesraan Mumu dan Juju dengan latar pemandangan kota Singapura pada malam hari. Yang membuat Foto itu semnakin istimewa adalah tangan Mukhlis yang memeluk mesra pinggang artis cantik dan seksi ini.

Yang unik, Jupe menuliskan caption seolah membuktikan foto kali ini adalah dengan sahabat baiknya dan bukan sebuah foto prewedding. “#bukanprewed just #BFF 😆😆 thanks @muklis_mumu udah support aku .. Semoga yg terbaik buat kamu 😍 #bestfriendforever #thankGOD” begitu caption yang ditulis Jupe di fotonya kali ini. Jupe sepertinya ingin menegaskan dia dan Mukhlis adalah sahabat saja dan bukan couple seperti yang dibilang orang selama ini.

https://instagram.com/p/2oMFjOgFu6/?taken-by=juliaperrezz

 

Namun tetap saja para follower Jupe dan Mukhlis mengatakan mereka pasangan yang cocok. Banyak kemudian dari mereka yang mendoakan agara Mukhlis dan Jupe bersatu dan juga berjodoh. “Support trz buat kak jupe ma mumu..aku tuh seneng loh liat klian natural g munafik..smoga jodoh ma mumu..kk cocok bgd ma mumu” tulis follower yang bernama @reniagarapuspa. “Bahagia banget liat @juliaperrezz pelukan sm @muklis_mumu moga langgeng selamanya amin..” doa salah satu follower dengan user name @chynthiyoo.”Alhamdulillah…setuju banget kak jupe jalan sama mas muhklis…smoga bahagia selalu…amin…slalu mendoakanmu kak jupee…muuuaaahhcccc…” tambah seorang follower lagi mendoakan Jupe dan Mukhlis.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.