Julia Perez Tengah Dirundung Kegalauan, Mengapa?

Artis seksi Julia Perez atau biasa kita kenal dengan Jupe mentweet tulisan yang bernada galau dan resah. Di beberapa kicauannya di sosial media berlambang burung biru muda itu Jupe menulis kata kata yang memancing tanya para followersnya. Banyak yang mengira, kicauan galaunya itu disebabkan setelah dirinya hadir menjadi pembawa acara di acara talent show Kontes Dangdut Indonesia (KDI), senin malam.

Julia Perez dirundung kegalauan ~ tribunnews.com
Julia Perez dirundung kegalauan ~ tribunnews.com

“Nggak tega merasakan semua ini.. Aku wanita dan dia wanita.. Pastinya sulit menerima kenyataan ini. Awalnya iseng jadi beneran,” tulis akun @juliaperrez. “Sifat sombong keluar.. Hampir aja aku bahagia di atas penderitAAN ORANG!! Ampun ya ALLAH,” posting Jupe selang beberapa lama setelah tweet sebelumnya.

Tak berselang lama, Jupe menulis,”Kalo aja bisa memilih..tapi mau bagaimana? Dia hadir di saat aku membutuhkan perhatian.. Melupakan rasa sakit ini. Jadi bingung & sedih. “Ya ALLAH..Berikan aku jodoh yg baik .. Jodoh yg bisa membimbingku dunia akhirat,” tulis Jupe kemudian.

Tweet Galau Jupe ~ @juliaperez
Tweet Galau Jupe ~ @juliaperez

Bahkan, Jupe membahasakan dirinya di tweet tersebut dengan yuli yang notabene nama panggilan kesayangan dari sang bunda. “Yuli ngak mungkin bahagia di atas penderitaan orang” begitulah kurang lebih Jupe berkicau.

Tak ada yang tahu secara pasti apa penyebab artis yang memiliki nama asli Yulia Rachmawati ini dirundung galau berkepanjangan. Setelah dirinya divonis tak akan bisa memiliki anak akibat kanker serviks yang diseritanya, belum lagi kabarnya ia harus menjual aset berharganya untuk menutupi biaya operasi yang tak murah harganya.

Sebelum Jupe berkicau galau, ia mentweet tentang kebersamaannya bersama satpam ganteng bernama Mukhlis, yang akhir-akhir ini santer diisukan tengah dekat dengan dirinya. Hmm, apakah kegalauannya ini ada hubungannya dengan Mukhlis, si security tampan?

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.