Junior GOT7 Berpose Super Unyu Untuk Majalah SINGLES Korea

Dengan wajah imut yaang dimilikinya, Junior GOT7 tak kesulitan untuk berpose unyu untuk majalah SINGLES Korea. Yang unik meski seorang pria, personel GOT7 Junior tak malu untuk memamerkan paha mulusnya untuk pemotretan majalah lokal Korea, SINGLES. Untung saja Junior memang memliki wajah yang imut alias baby face sehingga setiap pose yang dijalaninya terasa pas untuknya. Bahkan ketika paha mulusnya terlihat jelas untuk pemotretan majalah SINGLES Korea tersebut.

Pose Junior GOT7 yang mempelihtkan pahanya untuk majalah SINGLES Korea yang akan terbit pada sekitar akhir bulan ini~heraldm.com
Pose Junior GOT7 yang mempelihtkan pahanya untuk majalah SINGLES ~heraldm.com

Sebenarnya saat itu Junior GOT7 sepertinya tengah melakoni sesi pemotretan dengan outfit pakaian olah raga. Tampak jelas pula sebuah skateboard di kaki pria tampan ini. Namun posisi duduk Junior membuat celana pendeknya sedikit tertarik ke atas sehingga memperlihatkan pahanya. Namun karena pesona dan wajah super imutnya, pose dan tampang Junior ini lebih mirip anak-anak ketimbang seorang pria dewasa.

Ada dua foto Junior GOT7 yang dirilis oleh majalah SINGLES belum lama ini. foto yang kedua Junior tampak mengenakan kaus hitam dengan gambar bara api di pakaian yang dia kenakan itu. Dengan meletakan satu jari di bawah hidungnya dan membuat ekspresi duck face, Junior tampak seperti anak kecil yang imut dan lucu.

Junior GOT7 wajah unyuna bakal muncul di majalah SINGLES untuk edisi akhir bulan ini~koreaherald.com
Junior GOT7 wajah unyuna bakal muncul di majalah SINGLES~koreaherald.com

Namun dibalik itu semua, ada hal lain yang dibicarakan oleh Junio GOT7 di majalah SINGLES Korea tersebut. Tak seperti orang lain yang ingin diberi banyak waktu luang, Junior justru ingin terus menerus sibuk sehingga kesibukanya nyaris tak bisa membuatnya bernafas. Junior sendiri mengatakan tak kan menyesali perkataanya jika suatu hari nanti dia benar-benar akan sangat sibuk sekali.

“Aku ingin jadi sibuk sampai aku tak bisa bernafas. Aku tak akan menyesali ucapana ku jika suatu saat nanti akau benar-benar menjadi orang yang lebih sibuk. Orang yang tak benar-benar sibuk akan sangat iri pada orang-orang yang sangat sibuk” tutur Junior.

Sepertinya harapan Junior akan jadi kenyataan sebentar lagi. GOT7 yang semakin sibuk dengan proyek terbaru mereka sebenarnya sudah memberikan banyak kesibukan bagi Junior. Ditambah lagi, dia tengah bermain dalam drama bertajuk “Beloved Eun-dong,” yang memenhhu jadwalnya belakangan ini. Kurang sibuk gimana lagi Junior?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.