Jupe Berobat 2 Bulan ke Singapura Karena Kanker

julia perez, julia perez kanker, kanker serviks stadium 1
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/655705/big/Julia+Perez.jpg

Julia Perez baru saja berkunjung ke Negeri tetangga Singapura. Tetapi kunjungan Jupe ini bukan untuk jalan jalan ataupun bersenang senang, tetapi untuk mengobati penyakit yang dideritanya, yaitu Kanker Serviks stadium 1. Mendapat kabar dari dokter bahwa dirinya mengidam penyakit ini, Wanita mantan Kekasih gaston ini malah bersyukur. Kabarnya, semakin kecil stadium yang didertitanya, maka semakin pula penyakit tersebut di Obati

“Kemarin itu saya sudah kasih acuan, tujuan, rujukan dari Indonesia pengin operasi. Tapi ternyata, pasa di-MRA lagi, ternyata kanker saya itu bukan 2A, tapi 1B, Alhamdulillah turun lagi. Jadi ini masih proses,” kata Wanita yang mengaku pernah diajak Tidur seharga 2 M ini (Baca Julia Perez Pernah ditawari Tidur Bareng 2M )

Dibalik itu semua, karena penyakitnya, Jupe tetap harus menjalani pengobatan radiasi dan kemoterapi.

“Saya harus melakukan radiasi dan kemo. Jadi radiasi tujuh hari, kemo satu hari. Saya akan full dua bulan di Singapura. Hanya ke Jakarta untuk cari kerjaan di Weekend,” papar Jupe

Waktu yang ditempuh untuk menyelesaikan pengobatan Kanker Serviks stadium 1 ini kabarnya bukan waktu yang singkat, Jupe mengatakan untuk pengobatannya butuh waktu 2 bulan lebih hanya untuk melihat hasilnya.

“Jadi balik ke Singapura itu rutin selama dua bulan tujuh hari, kemo satu hari. Dan setelah itu lihat hasilnya. Kalau mengecil atau lebih baik, baru ada yang namanya operasi,” Tandas Pelantun Lagu Aku Rapopo ini.

 

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.