Berjuang Melawan Kanker, Jupe Dapat Perhatian Bule Ganteng

Semangat Julia Perez untuk melawan kanker stadium 4 yang menggerogotinya tak perlu dipertanyakan lagi. Di saat sakit pun, artis yang akrab disapa Jupe ini tetap aktif bekerja guna membiayai pengobatan.

Semangat Jupe ini yang mengundang simpati tak hanya sebagian besar masyarat Indonesia, tetapi juga seorang bule tampan asal Amerika Serikat, Fatih Saferagic. Bule ganteng yang juga seorang hafidz tersebut secara rutin memberi support mental dan mendoakan kesehatan Jupe.

julia_perez-fatih

“Dia sosok yang baik dan perhatian tentang cancer saya juga. Setiap hari dia tanya kabar aku. Terus aku dikasih buku bacaan doa, The Power of Doa,” ujar Julia Perez seperti dikutip Beranda dari Liputan6.

“Dia kirim bacaan-bacaan ke saya, saya senang,” imbuh Jupe.

Namun karena ada respon negatif dari beberapa netizen, Jupe enggan mengumbar kekagumannya kepada bacaan Al-Quran Fatih. Beruntung bagi Jupe karena Fatih rupanya tak mempermasalahkan hal itu.

“Sebenarnya di Indonesia banyak yang saya dengerin juga, tapi nanti di-bully, jadi saya enggak mau. Kalau Fatih kan bule, dia orangnya cuek. Pas kemarin dia foto sama aku, pas di-bully pun dia malah belain aku. Dia malah menghargai seorang Julia Perez,” pungkas Jupe mengungkapkan kekagumannya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.