Dijenguk Ahok dan Teman Artis, Jupe Jadi Semangat

Artis sekaligus pedangdut Julia Perez kesehatannya kembali menurun dan harus dirawat di rumah sakit. Kesehatan Jupe memang sering naik dan turun di tengah upayanya melawan kanker serviks stadium 4.

Mendengar kabar jika Jupe sedang drop, banyak sahabatnya yang datang menjenguk ke rumah sakit. Salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Kedatangan Ahok menjenguk Jupe ini diketahui dari instagram Fairuz A Rafiq yang juga datang menjenguk Jupe di rumah sakit. Di postingan instagramnya, Fairuz tampak mengunggah foto bersama Ahok dan sahabat Jupe lainnya yang datang menjenguk.

Fairuz tak datang sendiri, ia ditemani sang kekasih Sonny Septian. Dalam caption fotonya, Fairuz menuliskan dukungannya kepada Jupe.

A photo posted by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) on

“Kak jupe kesayangaaaaan sosok sahabat yg luar biasa ..kakak yg luar biasa..artis yg tidak pernah sombong dan slalu rendah hati setinggi apapun posisinya…sampai dalam keadaan sakit gak pernah mau bilang sama siapapun tapi kalau sahabat yg susah nomer satu perhatiannya tak terhingga….cepet sembuh ya kakakku sayang..semangaaaat ya kak…dan seneng juga bisa foto bareng sama bapak ahok yg lagi jenguk kak jupe juga… I LOVE YOU SOO MUCH KAK JUPE .” tulis Fairuz.

Postingan Fairuz ini menggugah netizen lainnya untuk turut mendoakan kesehatan Jupe. “Lawan penyakit nya ka jhupe semoga penyakit hilang strong buat ka jhupe,” tulis akun @vitriemykitty.

“Semoga Cepet Sehat Ya Ka Jupe . Semangat,” tulis @liagabuz juga ikut mendoakan.

Di antara komentar netizen lainnya, Jupe sempat mampir di instagram Fairuz dan meninggalkan komentar. “Thanks for visiting darling.. coz I Love u,” balas Jupe.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.