Jupe Mengaku Kesal dan Jengkel Pada Jessica Iskandar. Kenapa Ya?

Jupe dan Jessica Iskandar adalah dua sosok wanita seksi dengan wajah yang rupawan. Meski mungkin jarang terlihat satu frame, sepertinya ada persahabatan dan hubungan pertemanan yang terjalin antara dua sosok wanita cantik ini. Namun bagaiman jika salah satu diantar mereka menyimpan kesal dan rasa jengkel kepada yang lainnya?

Jupe jengkel dengan Jessica Iskandar
Jupe jengkel dengan Jessica Iskandar gara-gara hal ini~www.suara.com

Hal ini diungkapkan sendiri oleh pedangdut dan pemain film seksi, Julia Perez. Wanita yang akrab disebut Jupe ini mengaku merasa jengkel dan kesal dengan sosok Jessica Iskandar. Jupe mengaku gedeg dan tidak menyukai salah satu sifat Jessica Iskandar. Jupe merasa ada salah satu perbuatan dari ibu satu anak ini yang dirasanya kurang pantas. Dan hal ini ternyata berhubungan dengan sosok almarhum Olga Syahputra.

Rupanya, Jupe mengaku kesal karena Jessica Iskandar dirasanya telah “mempermainkan” perasaan Olga Syahputra. Hal ini ternyata ada sangkut pautnya dengan gosip yang mengatakan bahwa Jessica Iskandar dan almarhum Olga Syahputra sempat terjalin hubungan saling suka. Meski begitu, gosip yang melingkupi keduanya tak berlangsung lama karena hanya disangka sebagai settingan belaka.

Namun ternyata hal ini dianggap berbeda oleh Jupe. Menurut Jupe, Olga benar-benar sayang pada Jessica Iskandar. Jupe mengklaim bahwa yang dirasakan Olga pada Jessica Iskandar itu tulus dan apa adanya. Sayangnya, Jessica Iskandar sepertinya justru mempermainkan perasaan Olga Sayhputra. Tak heran jika sebagai sahabat, Jupe merasa kurang suka dan jengkel dengan perbuatan Jedar tersebut.

“Di situ gue gedek sama Jessica. Olga itu benar-benar sayang sama Jesica. Olga bilang ‘ah kok Jeje gitu banget’. Gue bilang, udah mak namanya juga anak muda. Dia sama jessica benar-benar sayang,” ungkap Julia Perez di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan. Lalu bagaiman dengan pendapat Jessica Iskandar sendiri? Entahlah namun sepertinya Jedar sendiri masih sangat terpukul atas meninggalnya sahabatnya tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.