Jupe Ngamuk Berat Dikatai Ikut Terlibat Kasus Prostitusi Artis

Banyaknya nama inisial artis yang belakangan bermunculan akibat diduga terlibat dalam kasus prostitusi, tak pelak menimbulkan beragam reaksi dari beberapa artis lainnya. Sempat diberitakan ikut dalam jajaran inisial nama artis yang terkait kasus tersebut, rupanya membuat artis seksi Julia Perez geram. Bukan tanpa alasan dibalik rasa geramnya tersebut, pasalnya Jupe yang kini mencoba melawan penyakit kista yang dideritanya dan sedang menjalani pengobatan di Singapura, oleh beberapa media disebut-sebut tengah menjadi penjaja seks di negara tersebut.

Jupe Ngamuk Berat Dikatai Ikut Terlibat Kasus Prostitusi Artis~tabloidbintang.com
Jupe Ngamuk Berat Dikatai Ikut Terlibat Kasus Prostitusi Artis~tabloidbintang.com

Melalui akun twitternya @juliaperrez, Jupe mengutarakan kegeramannya tersebut dengan beberapa kicauannya diwaktu yang bersamaan. Dalam kicauan tersebut Jupe membantah secara tegas bahwa dirinya murni melakukan pengobatan di negara yang terkenal dengan patung Merlionnya itu. Jupe bahkan mengatai jahat, pihak-pihak yang dengan teganya menyebarkan berita yang sama sekali tidak benar tersebut.
jup tweet 2

Tweet kegeraman Jupe akibat disangkut-pautkan kasus prostitusi~twitter.com/juliaperrez
Tweet kegeraman Jupe akibat disangkut-pautkan kasus prostitusi~twitter.com/juliaperrez

“Jahat bangat sumpah!!! Jahat bangat!!! Gw berobat berjuang dari hidup dan mati.. Di singapore lo pikir gw jual diri!! Sumpah ngak lucu” tulis Jupe dalam salah satu kicauannya. Ungkapan kekecewaan serta kegeraman Jupe ini sontak membuat para fansnya harus menenangkan Jupe, “@juliaperrez sabar jupe,jgn d tanggepin org mau ngomong apa,lbh bnyk yg syg km” tulis seorang fans.

Saat ini, Jupe memang tengah menjalani proses pengobatan penyakit kistanya dinegara tersebut, ia bahkan ditemani oleh sang satpam kesayangannya, Mukhlis. Namun siapa yang sangka, jika pengobatan Jupe tersebut malah diarti miringkan oleh beberapa pihak. Walau begitu, nampaknya Jupe saat ini mencoba untuk melupakan segala pemberitaan tersebut dengan jalan-jalan romantis bersama Mukhlis di negara tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.