Kondisi Terakhir Jupe di Rumah Sakit, Kini Kakinya Bengkak

Salah satu seleb ternama tanah air, Julia Perez, atau belum lama ini akrab disapa dengan Jupe, sedang berusaha keras untuk sembuh dari kanker yang sedang menggerogoti tubuhnya.

Baca Juga: Tutupi Bagian Vitalnya di Foto, Netizen Kritik Nikita Mirzani

Menurut pemberitaan yang beredar di media, aktris yang juga berprofesi sebagai pedangdut itu tengah terkena kanker serviks. Parahnya lagi, kanker yang diderita oleh Jupe sudah mencapai stadium akhir atau terbilang cukup gawat.

Wanita yang pernah menjalin kisah asmara dengan pesepakbola Gaston Castano itu kerap menghabiskan waktunya di rumah sakit, sekedar melakukan check-up maupun menjalani proses kemoterapi.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa Jupe sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo yang ada di Jakarta Pusat.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kanker yang diderita oleh Jupe sudah memasuki stadium akhir. Kanker tersebut sudah menyebar ke seluruh tubuh biduan yang punya single ‘Belah Duren’ tersebut.

Meski demikian, di berbagai kesempatan Jupe selalu menunjukkan bahwa dirinya tetap tegar menghadapi cobaan. Ia tidak pernah memperlihatkan tengah mengalami penyakit yang parah.

Bahkan ia tetap berusaha untuk tampil cantik ketika menemui para sahabat yang mengunjunginya. Jupe rajin untuk menggunakan make up, tak seperti pasien rumah sakit biasanya.

Hingga kini, sudah ada cukup banyak artis yang meluangkan waktu mereka untuk datang ke rumah sakit dan melihat kondisi terakhir Jupe. Kedatangan para artis ini diharapkan mampu memberikan semangat pada yang bersangkutan untuk menghadapi penyakitnya.

Namun dari waktu ke waktu, perkembangan penyakit Jupe justru tampak mengkhawatirkan. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa kini kakinya sudah mengalami pembengkakan.

Akun Instagram lambe_lamis belum lama ini mengungkapkan hal tersebut di unggahan terbarunya.

Instagram/lambe_lamis

Di foto terbaru ini Jupe sedang berpose ketika dikunjungi oleh Cut Tari dan dua orang temannya yang lain. Kaki kiri sang seleb tidak tertutup oleh selimut, dan kita bisa melihat bahwa kaki tersebut mengalami pembengkakan.

“Sedih minceu liatnya..Cepet sembuh mbak Jupe,cepet diangkat penyakitnya yess,bisa sehat seperti sedia kala (emoji),” demikian bunyi caption yang ditulis lambe_lamis.

Netizen pun ramai-ramai memberikan doa agar Jupe cepat diberikan kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

“Ga tega liatnyaa… semoga segera di angkat penyakitnya. Aamiin,” menurut komentar dherizkkaa.

“tuhh liat buat org2 yg dulu bilang kalo sakitx jupe cuma settingan,ada toh sakit di setting,skrg udh pada liat kan jupe sakit beneran,kasihan yahh tp jupe kuat bgt orangx……(emoji),” bunyi pendapat yang ditulis oleh choiiyuna_yuju.

“Ya Alloh ampe bengkak kakinya, moga cepet sembuh mamitaaa,” doa dari pemilik akun sujianto_ainnurrahman.

Baca Juga: Syifa Adik Ayu Ting Ting Mensyukuri Hidup, Netizen Malah Sibuk Nyinyir

Semoga Jupe segera disembuhkan dari penyakitnya ya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.