Jupe: Saya Perempuan Matre, Saya Harus Kerja Keras

Julia Perez atau Jupe kini bisa berbangga diri karena ia sudah lulus kuliah dengan nilai A. Gelar Sarjana Hukum (SH) pun resmi disandang oleh Jupe. Sebagai orang hukum, Jupe berniat ingin menjadi pengacara. Kendati demikian, wanita seksi itu tak akan meninggalkan dunia entertainment yang selama ini membesarkan namanya.

Julia Perez Harus Kerja Keras Demi Penuhi Hidupnya
Julia Perez Harus Kerja Keras Demi Penuhi Hidupnya

Ia pun menilai bahwa dirinya adalah wanita matre. Untuk itu, Jupe harus kerja keras mencari uang demi memenuhi kebutuhan hidup. “Kan saya perempuan matre, saya harus kerja keras. Kalau dunia hiburan saya lagi morat-marit kali saja saya bisa buat advokat, buat orang yang mau kerja pasti ada jalan,” cerita Jupe

Menurut Jupe, profesi artis adalah pekerjaan yang pasti. Itulah sebabnya, ia akan tetap menjadi publik figur di dunia hiburan Tanah Air. “Tetap jadi artis juga, ini kan pekerjaan yang pasti. Paling nanti mau magang ke law firm yang mumpuni masih nyari-nyari,” ungkap Jupe

Lulus dari S1, Jupe pun ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2. Baginya, pendidikan adalah hal penting. “Ini pendidikan akan bermanfaat sampai kapanpun. Saya akan melanjutkan langsung ke S2. Pendidikan itu penting,” tukas Jupe.

Gelar Sarjana Jupe dedikasikan untuk sang bunda tercinta, Sri Wulansih. “Ini karena doa ibu saya juga. Saya dedikasikan gelar sarjana ini buat mama saya,” ucapnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing