Disindir Pura-pura Sakit Oleh Nikita Mirzani, Inikah Sindiran Balik Julia Perez?

Persetruan Nikita Mirzani dan Julie Perez rupanya belum usai. Belum lama ini Nikita Mirzani menuliskan kalimat sindiran yang diyakini untuk Julia Perez. Sindiran yang ditulis Niki itu heboh usai mangkir dalam jadwal rekonstruksi bersama Julia Perez. Seolah membalas sindiran untuk Niki, wanita yang akrab disapa Jupe itu mengunggah foto dirinya berbalut selendang berwarna merah muda dengan bordiran warna keemasan.

(baca juga: Berseteru Dengan Julia Perez Buat Nikita Mirzani Kekurangan Job Hingga Dicap Tukang Ribut)

Ini tulisan Nikita Mirzani yang diduga menyindir Julia Perez~ instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Dalam keterangan fotonya, artis 36 tahun ini menyebut tak ada yang bisa mengerti keadaanya jika tak merasakannya sendiri. Seperti yang diketahui Jupe saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4. “Kamu tidak Akan bisa mengerti.. sampai itu benar2 terjadi pada dirimu,” tulis Jupe. Netizen yang melihat unggahan ini, seolah kompak memberikan dukungan penuh pada Jupe.

Disindir Pura-pura Sakit Oleh Nikita Mirzani, Inikah Sindiran Balik Julia Perez?

(baca juga: Julia Perez Kena Kanker Stadium 4, Nikita Mirzani Tulus Mendoakan)

Mereka meminta pelantun lagu “Gak Jaman” ini untuk menghiraukan perkataan nyinyir Nikita terhadapnya.  “Biarin aja yg ngomongin kak jupe pura2 sakit gak usah didengerin kak. Tiba saatnya apa yg ditabur akan dituai sendiri,” komentar netizen. “Semangat Jupeee…..semoga cepet sembuh. Sakitmu akan pindah ke nikita mirxani yg lagi seneng2nya ngumbar aurat sekarang ini,” tambah yang lain.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.