Jupe Tak Kaget Kerap Dituduh Artis Bokingan Bertarif Milyaran

Artis bokingan menjadi istilah yang trend belakangan ini. Ini karena kasus yang terjadi pada artis Amel Alvi menyeruak ke permukaan. Amel yang mengaku berprofesi sebagai DJ dan Artis disinyalir terlibat dalam jaringan prostuitusi online yang dikendalikan oleh mucikari RA. Namun ternyata hal yang mmebuat heboh masyarakat ini bukanlah sesuatu yang asing di telinga artis cantik Julia Perez.

Jupe alias Julia Perez megaku sering mendapat cap artis bokingan dan pernah ditawar 2 milyar untuk sekali kencan~showbiz.liputan6.com
Jupe alias Julia Perez megaku sering mendapat cap artis bokingan~showbiz.liputan6.com

Julia Perez yang akrab disapa Jupe ini mengakui adanya bisnis lendir terselubung di kalangan para artis. Bahkan pelantun Belah Duren ini sudah mengenal istilah artis bokingan sejak pertama kali menjejakan langkah di dunia entertainment Indonesia. Jupe membenarkan adanya beberapa selebritis yang memang berprofesi ganda. Baik sebagai seorang artis dan juga seorang wanita

Jupe sendiri mengaku bahwa dirinya kerap dituduh sebagai artis bokingan. Dengan dandanaya dulu yang seksi dan imej sensual yang melekat padanya, julukan artis bokingan pernah dituduhkan pada mantan kekasih Gaston Castano ini. Jupe juga menyadari bahwa namanya memang selalu dikaitkan dengan imejs seksi sehingga tak mengherankan jika dia dituduh sebagai artis bokingan pula.

“Saya nggak kaget (dituding artis bookingan), apalagi dengan nama Julia Perez. Mungkin orang pikir gampang sama Jupe atau Jupe akan khilaf atau ada yang ngetes saja,” tutur wanita cantik ini. Jupe juga mengurai fakta bahwasanya seorang pria hidung belang tajir, pernah menawarnya dengan nilai fantastis. Jika Amel Alvi konon bertarif 80-200 juta untuk sekali kencan, Jupe mnengaku pernah mendapat tawaran 2 milyar rupaih, namun dia kemudian menolaknya.

Jupe juga membongkar fakta bahwasanya artis yang kerap berpenampilan seksi menjadi incaran para hidung belang berdiuit ini. Katanya, banyak artis wanita dengan imej seksi seperti dirinya yang menjadikan para cukong kaya ini berniat untuk mengajak mereka berkencan. Meski begitu, Jupe juga tak menutup kemungkinan artis dengan imej baik-baik juga sering jadi target dari pria hidung belang tajir ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.