‘Jurassic World’ Pecahkan Rekor Raup Rp. 6,6 triliun Pekan Pertama Penayangan

Apakah Anda sudah menonton film box office terbaru ‘Jurassic World’? Jika Anda belum menonton, segeralah ke bioskop dimkota Anda karena saat ini ‘Jurassic World’ telah menembus rekor sebagai film terlaris dalam satu minggu pertama masa tayang. Film yang didominasi oleh suara suara nyaring para dinosaurus tersebut telah mendapatkan keuntungan fantastis senilai Rp. 6,6 triliun jika dihitung secara International pada satu minggu masa tayangnya.

'Jurassic World' Pecahkan Rekor Raup Rp. 6,6 triliun Pekan Pertama Penayangan - joblo.com
‘Jurassic World’ Pecahkan Rekor Raup Rp. 6,6 triliun Pekan Pertama Penayangan – joblo.com

‘Jurassic World’ Pecahkan Rekor Raup Rp. 6,6 triliun Pekan Pertama Penayangan

Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini bahkan berhasil mengalahkan film ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II’ yang meraup keuntungan Rp 6,4 triliun pada saat itu. Dan jika dihitung secara lokal ‘Jurassic World’ berhasil meraup keuntungan lokal sebesar Rp. 2,72 triliun, hanya kurang sedikit dengan ‘The Avengers’ yang berhasil meraup keuntungan Rp. 2.76 triliun.

“Atas nama seluruh kru yang terlibat dalam #JurassicWorld dan seluruh orang lagi di luar sana, saya ingin mengucapkan terima kasih,” tulis Chris Pratt yang merupakan pemain ‘Jurassic World’ pada halaman Facebook pribadinya.

“Rasanya sangat menyenangkan melihat respon yang begitu positif. Kami seperti diberi anugerah dengan hasil tersebut. Terima kasih, terima kasih,” ujar Pratt lagi.