Juri Britain Got Talent Asuransikan Payudaranya Senilai 2 Juta Pound

Juri Britain Got Talent, Amanda Holden kembali mendapatkan sorotan setelah awal tahun ini di panggung audisi Britain Got Talent dirinya tampil tanpa bra, kini perhatian kembali menyorot wanita berusia 44 tahun ini saat ia berniat mengasuransikan asetnya yang paling berharga (baca: payudara) tersebut senilai 2 juta Poundsterling. Ya memang aset Amanda Holden yang satu ini telah menjadi bahan perbincangan di Inggris.

Dilansir dari majalah The Sun Amanda Menjelaskan, “Reaksinya begitu besar. Saya memutuskan, bila (asuransi) itu cukup baik untuk bokong Kylie Minogue atau kaki Mariah Carey, sudah pasti itu perlu juga buat puting saya.”. Amanda ingin mengasuransikan setiap payudaranya ia asuransikan senilai 1 juta pound, menurutnya karena bagian tubuhnya itulah ia mendapatkan pekerjaan.

Amanda Holden, juri Britain Got Talent ~ shows.stv.tv
Amanda Holden, juri Britain Got Talent ~ shows.stv.tv

“Aku harus memastikan semua aset terbaik saya dilindungi,” imbuh Amanda.

Amanda Holden memang bukan satu satunya artis yang mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya. Belum lama ini, artis yang melambung berkat lagu “Red” Taylor Swift juga mengasuransikan sepasang kakinya senilai harga mobil Lamborghini.

Amanda Holden atau Amanda Louise Holden adalah aktris, penyanyi, dan presenter berkebangsaan Inggris, dia dikenal sejak menjadi juri di panggung acara Britain Got Talent sejak tahun 2007 silam. Amanda juga dikenal karena dinominasikan dalam salah satu kategori di Laurence Olivier Theatre Award karena perannya di Thoroughly Modern Millie

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.