Justin Bieber dan Caitlyn Jenner Jadi Raja dan Ratu Semalam

Jika diibaratkan malam prom, maka Justin Bieber dan Caitlyn Jenner adalah raja dan ratu semalamnya. Bukan masalah kecocokan, karena kelamin mereka sejenis entah itu perempuan atau laki-laki. Namun, mereka sama-sama digandrungi di dunia maya.

Justin Bieber and Caitlyn Jenner, source: WENN
Justin Bieber and Caitlyn Jenner, source: WENN

Bieber bisa saja menjadi raja sosial media, dan Caitlyn yang baru-baru ini menuai kontroversi dari proses transgender-nya ini layak didapuk jadi ratu sosial media karena untuk ukuran ‘wanita’, Caitlyn memecahkan rekor dengan satu juta pengikut twitter hanya dalam empat jam.

Selain Bieber dan Caitlyn, Taylor Swift pun mendapat titel serupa tapi tak sama dari Kids Choice Awards Minggu (16/8) kemarin. Swift yang memiliki pengikut lebih dari 60 juta ini didapuk jadi Choice Tweet.

Ariana Grande pun menjadi pilihan Choice Instagrammer, yang mengalahkan Kim Kardashian dan Beyonce. Cukup mengejutkan mengingat Kim dan Beyonce seharusnya jauh di atas Grande.

One Direction pun menyabet dua awards sekaligus. Selain Choice Selfie Taker Award, Choice Male Hottie Award pun dimiliki boyband yang ditinggal salah satu personelnya ini.