Justin Bieber dan Selena Gomez Rencanakan Liburan Bareng

Justin Bieber, penyanyi yang berusia 21 tahun ini akan mengadakan konser tur pada tahun 2016. Namun sebelum itu, Justin bersama dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez berencana untuk menghabiskan waktu berdua dengan liburan bersama. Ditengah kesibukan Justin dengan albumnya yang berjudul Purpose dan album Selena yang berjudul Revival, mereka memiliki jam yang sangat padat.

Justin Bieber dan Selena Gomez rencanakan liburang bareng
Justin Bieber dan Selena Gomez rencanakan liburang bareng

“Justin dan Selena akan menghabiskan waktu berdua sebelum Justin menjalani tur. Mereka akan menikmati waktu-waktu bersama sebelum keduanya sibuk dengan jadwal masing-masing,” kata salah seorang sumber yang diwawancarai secara eksklusif, seperti yang dilansir dari HollywoodLife.

Sebenarnya Justin dan Selena masih belum bisa move on satu sama lain, meskipun keduanya tidak kembali berpacaran. Justin secara terang-terangan mengakui bagaimana perasaannya kepada Selena. “Ketika kamu sangat mencintai seseorang, lalu terjadi sesuatu pada kalian, Cinta itu tidak akan pernah mati,” Ungkap Justin kepada Billboard.

Justin mengumumkan bahwa ia akan melakukan 58 tur yang dimulai dari kota Seattle pada 9 Maret 2016. Dia juga akan berkeliling U.S dan Canada pada bulan berikutnya. Puncaknya akan ada di Madison Square Garden, New York.