Justin Bieber Dan Selena Gomez Saingan Untuk Duet dengan Zedd?

Kabar baru datang dari pelantun lagu ‘Baby’, Justin Bieber. Pasalnya, Justin sedang mempersiapkan album barunya dalam waktu dekat ini, dan akan memboyong Zedd sebagai rekan duet. Namun, yang menarik perhatian publik adalah tentang reaksi Selena Gomez mengetahui hal tersebut. Disinyalir, Justin dan Selena sedang ‘bersaing’ untuk berduet dengan Zedd dalam proyek lagu masing-masing.

Selena bersaing dengan Justin untuk duet dengan Zedd?~j-14.com
Selena bersaing dengan Justin untuk duet dengan Zedd?~j-14.com

Menurut kabar, kerja sama antara Justin dan Zedd berawal dari Skrillex, yang menyambungkan keduanya melalui telepon. Setelah menjalin komunikasi, Justin kemudian memberanikan diri mengajak Zedd untuk berkolaborasi dalam album barunya. “Saat ini, semua baik-baik saja antara Justin dan Zedd, bahkan mungkin Zedd akan berpartisipasi dalam sebuah lagu pada Album Justin” berita ini didapatkan dari sebuah sumber yang diwawancarai oleh Hollywoodlife.

Fakta tersebut tentunya cukup mengejutkan, mengingat Justin pernah dikabarkan sedang tidak dalam hubungan yang baik dengan Zedd. Namun, pada akhirnya, keduanya mulai berkomunikasi dengan baik dan memutuskan untuk berkolaborasi dalam album Justin mendatang. Meskipun tanggal resmi perilisan album Justin Bieber belum dikeluarkan, namun kemungkinan besar dua musisi terkenal tersebut akan menghasilkan kolaborasi yang sangat epic. Lantas muncul sebuah pertanyaan publik, bagaimanakah perasaan Selena Gomez?

Seperti yang diketahui, Selena saat ini dikabarkan sedang dalam tahap ‘pedekatan’ bersama Zedd. Selena yang merupakan mantan Justin pastinya mempunyai komentar tersendiri terkait kolaborasi antara mantan dan gebetannya tersebut. Persaingan antara Justin dan Selena sendiri disinyalir, karena pada Februari lalu Selena Gomez dan Zedd resmi merilis single yang berjudul ‘I Want You To Know’. Lagu yang bergenre Electronic Dance Music itu cukup menarik perhatian publik, mengingat ini pertama kalinya Zedd dan Selena berkolaborasi. Sementara itu, music video Selena dan Zedd baru dirilis belakangan pada Maret lalu setelah versi audio lagu tersebut lebih dulu dirilis.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.