Justin Bieber Dan Selena Gomez Tertangkap Kamera Tengah Kencan Berduaan, Tanda-tanda Balikan?

Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah cukup lama mengakhiri hubungan. Baik Justin dan Selena pun bahkan beberapa kali sudah punya gandengan masing-masing. Tapi rupanya, cinta pertama sulit untuk padam. Kali ini, lagi-lagi Justin Bieber dan Selena Gomez tertangkap kamera tengah kencan berduaan.

Justin Bieber dan Selena Gomez balikan?
Justin Bieber dan Selena Gomez balikan?

Beberapa paparazi menangkap kedua pasangan fenomenal tersebut tengah makan malam romantis di restoran mewah di Beverly Hills. Mengenakan busana casual, Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat nyaman dengan satu sama lain. Meskipun tak nampak duduk berdekatan, namun keduanya seakan terlibat percakapan yang begitu intens.

Makan malam romantis berduaan Justin dan Selena
Makan malam romantis berduaan Justin dan Selena

Kabar kembali dekatnya hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber pun langsung merebak begitu foto dan video keduanya kembali kencan beredar. Para fans Justin dan Selena pun mendukung hubungan keduanya bila memang kembali bersama.

Sebelumnya, di album terbaru Justin Bieber “Purpose” sempat diberitakan adanya lagu untuk Selena Gomez. Lagu berjudul Sorry tersebut memang mengisahkan penyesalan setelah berpisah dengan kekasih. Dan bagaimana ia merindukan kehadirannya kembali.

Apakah kencan Justin Bieber dan Selena Gomez kali ini untuk membahas lagu Sorry di album Purpose atau untuk balikan ya? Tunggu saja beritanya.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.