Justin Bieber Gantikan Christina Aguilera Jadi Juri di The Voice?

Season 9 ajang reality show pencarian bakat The Voice memang belum lagi bergulir. Namun spekulasi liar mengenai siapakah yang akan kembali menjadi juri di ajang pencarian bakat ini terus berkembang. Salah satunya adanya isu pemecatan Christina Aguilera dan akan digantikan oleh penyanyi muda Justin Bieber.

Bukan tanpa alasan produser the Voice ingin memasukan nama Justin Bieber di ajang reality show ini. Belajar dari pengalaman American Idol yang di stop penayanganya karena rating yang terus menurun, mereka rupanya punya strategi baru untuk mempertahankan reality show ini. Salah satunya dengan menjadikan Justin Bieber sebagai juri.

Benarkah Justin Bieber akan menggantikan Christina Aguilera untuk reality show pencarian bakat The Voice?~celebztreasure.com
Justin Bieber menggantikan Christina Aguilera untuk The Voice?~celebztreasure.com

Tentu saja dibalik semua kontroversi yang dilakukanya, penggemar Justin Bieber masih sangat banyak sekali. Pihak The Voice menyadari hal tersbeut. Karena itu, mereka berharap bisa menyasar penonton yang jauh lebih muda usianya dengan memasukan nama Justin Bieber serta berdampingan dengan Blake Shelton dan Adam Levine.

Meski belum mengungkapkan siapakah yang akan diganti di sesoan ke 9 acara ini, sosok Christina Aguilera yang diramalkan bakal didepak dan digantinkan oleh Justin. Tingkah Christina yang bak diva, sulit bekerja sama plus punya masalah pribadi dengan tunangannya membuat pihak The Voice kabarnya enggan untuk melanjutkan kontrak denganya.

Meski begitu, jika benar Justin akan menggantikan Christina, maka acara ini tetap butuh juri wanita baru yang lebih berkompeten. Karena itu, nama Gwen Stefani dan Shakira juga ada dalam bursa calon juri acara reality show ini. Meski begitu, baik Jutin Bieber, Shakira atau Gwen Stefani belum menyampaikan pendapat mereka terkait rumor ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.