Justin Bieber Hapus Akun Instagram, Selena Gomez Minta Maaf

Selena Gomez akhirnya meminta maaf, terkait komentar pedasnya pada Justin Bieber dan Sofia Richie. Namun sepertinya permintaan maaf pelantun Same Old Love itu sudah agak terlambat, pasalnya Justin diketahui telah menghapus akun Instagram miliknya.

Selena Gomez minta maaf pada Justin Bieber yang belakangan ini diketahui menghapus akun instagram miliknya~okmagazine.com
Selena Gomez minta maaf pada Justin Bieber yang menghapus akun instagram miliknya~okmagazine.com

Justin Bieber memang membuktikan ancamanya pada haters yang dengan kejam telah membully wanita yang disebut sebagai pacara barunya kini, Sofia Richie. Jika sebelumnya Justin mengancam akan mengunci akun Instagramnya, pria tersebut bertindak lebih jauh dengan menghapus sama sekali akun instagram miliknya.

Kuat dugaan ini adalah reaksi Justin pada haters yang membully Sofia Richie. Namun tak sedikit pula yang menduga bahwa Justin menghapus akun instagram milknya, lantaran komentar pedas yang disampaikan oleh Selena Gomez dan Hailey Baldwin. Selena sendiri sepertinya mengetahui, bahwa Justin telah menghapus akun instagram miliknya.

Begini permintaan maaf Selena Gomez pada penyanyi asal kanada Justin Bieber~dailymail.com
Begini permintaan maaf Selena Gomez pada Justin Bieber~dailymail.com

Gadis cantik itu dengan lapang dada, akhirnya meminta maaf pada Justin melalui sebuah postingan di akun instagram miliknya. ‘What I said was selfish and pointless,’ tulis Selena yang berarti “apa yang kukatakan itu sangat egois dan tidak berdasar”. Selena menuliskannya permintaan maaf tersebut, dengan background hitam sebagai tanda penyesalanya.

Meski Selena Gomez tak menyebutkan nama di sana, namun banyak yang meyakini ini adalah bentuk permintaan maafnya atas komentar pedas mengenai Sofia Richie dan Justin Bieber. Justin sendiri belum memberikan tanggapan terkait permintaan maaf Selena Gomez, pasca perang komentar di Instagram.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.