Justin Bieber Ingin Menikah dan Berkeluarga, Mungkinkah dengan Selena?

Kabar mengejutkan dari artis dan penyanyi Justin Bieber. Pria 21 tahun ini mengaku ingin membangun rumah tangga dan memiliki anak. Pernyataan ini dikeluarkan Justin saat ia berada di acara Late Late Show, seperti yang dilansir dari Hollywood Life.

Justin Bieber mengaku ingin menikah dan memiliki keluarga
Justin Bieber mengaku ingin menikah dan memiliki keluarga

Ketika sang pembawa acara, James Corden bertanya kepada Justin tentang keinginan Justin untuk 10 tahun yang akan datang, Justin memberi pernyataan yang tak disangka-sangka. “Aku ingin menjadi diri sendiri dan memiliki keluarga,” ungkap Justin. Pernyataan ini tentu mengundang perhatian dan rasa penasaran publik. Mungkinkah Justin ingin menikahi Selena Gomez, mantan kekasihnya?

Tidak heran jika kemudian banyak orang yang menghubung-hubungkan pernyataan Justin itu dengan penyanyi Selena Gomez. Selain karena dulunya mereka adalah sepasang kekasih, masyarakat juga tau Justin belum sepenuhnya move on dari Selena. Hal ini terlihat dari dua lagu dalam album terbarunya, What Do You Mean dan Sorry. Lagu ini sepertinya memang ditujukan untuk Selena.

“Kami memiliki banyak kenangan bersama, dan aku yakin hal itu mungkin saja terjadi. Menurutku kami berdua sedang dalam perjalanan untuk mencari jati diri masing-masing dan aku pikir mungkin saja suatu saat kami bisa kembali bersama atau dia menemukan seseorang pria yang baik atau aku yang bertemu dengan seorang wanita yang cocok. Aku hanya ingin dia bahagia,” ungkap Justin. Mungkinkah yang dimaksud dia dalam pernyataan itu adalah Selena Gomez? Akankah mereka berdua menikah?