Justin Bieber Jadi Penyebab Charlie Puth Unfollow Instagram Selena Gomez?

Charlie Puth mendadak unfollow Selena Gomez, pasca drama penyanyi cantik tersebut dengan Justin Bieber menyebar luas di Instagram. Tak jelas apa alasan yang membuat Charlie mendadak unfollow akun Selena Gomez. Namu kuat dugaan ini ada hubunganya dengan isu Selena dan Justin, yang kembali memanas belakangan ini.

Benarkah Justin Bieber jadi penyebab mengapa penyanyi ganteng Charlie Puth mendadak unfollow Selena Gomez?~ www.hugogloss.com
Benarkah Justin Bieber jadi penyebab Charlie Puth mendadak unfollow Selena Gomez?~ www.hugogloss.com

Seperti dilansir dari Teenvogue.com, drama saling unfollow di instagram yang melibatkan bintang-bintang muda ini makin seru untuk disimak. Setelah Selena melancarakan komentar pedasnya pada Justin Bieber, pelantun What Do You Mean ini malah menuding mantan kekasihnya itu telah berselingkuh dengan Zayn Malik.

Belakangan, Hailey baldwin yang pernah dekat dengan Justin juga menyindir pedas pria asal Kanada itu. Justin pun diketahui unfollow Hailey, sebelum akhirnya menghapus akun Instagramnya sendiri. Dan kini yang mengejutkan, mendadak Charlie Puth masuk ke pusaran yang ruwet ini setelah diketahui unfollow akun instagram milik Selena Gomez.

Banyak pihak yang masih bertanya-tanya tentang motif Charlie yang mendadak unfollow Selena. Namun mengingat Charlie melakukanya saat Selena tengah berkonflik lagi dengan Justin, muncul dugaan bahwa pria ganteng ini masih menaruh rasa cemburu diantara mereka berdua. Benerkah dugaan itu?

Entahlah namun yang jelas, Charlie sendiri pernah mengatakan bahwa ia dan Selena sudah tak bicara lagi satu sama lain, seperti judul lagu duet mereka, We Dont Talk Anymore. Saat itu, banyak yang menduga Charlie hanya bercanda dengan mengatakan ia dan Selena tak saling bicara lagi. Namun melihat fakta ia unfollow instagram Selena Gomez, fans pun merasa ucapan Charlie Puth itu tak main-main.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.