Justin Bieber Kepergok Pelototi Dada Hailey Baldwin

Apa yang terjadi diantara Justin Bieber dan Hailey Baldwin, menjadi hal yang seru untuk diperbincangkan di awal tahun ini. Justin kini tak segan untuk mengunggah berbagai foto mesra dirinya dengan model cantik ini. Selain foto ciuman, belakangan Justin mengunggah foto dimana dirinya tampak seperti tengah memelototi dada Hailey Baldwin.

Justin Biber seperti tengah mempelototi dada model cantik Hailey Baldwin di foto instagram ini~ instagram.com/justinbieber/
Justin Biber seperti tengah memelototi dada Hailey Baldwin di foto ini~ instagram.com/justinbieber/

Semenjak beberapa hari yang lalu, foto Hailey Baldwin menghiasi instagram pelantun What Do You Mean ini. Mulai dari yang biasa saja hingga yang sensual dan seksi. Belum selesai kehebohan netter melihat foto Justin mencium panas Hailey, kini foto sang penyanyi tengah mengarahkan pandanganya ke dada gadis cantik itu juga membuat fans histeris.

Di foto itu tampak Justin dan Hailey duduk bersama di sebuah sofa. Hailey tampil cantik mengenakan dress berpotongan dada rendah berwarna gold di samping Justin Bieber. Entah apa maksudnya, namun Justin tak menyembunyikan fakta bahwa dia tengah melihat lurus ke arah dada Hailey Baldwin.

Hal ini menambah pertanyaan mengenai apa yang terjadi diantara Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Banyak yang menduga ini adalah cara Justin Bieber untuk membuat panas sang mantan kekasih, Selena Gomez. Namun tak sedikit yang bilang Justin hanya ingin bersennag-senang dengan Hailey Baldwin, sama seperti yang dilakukanya dengan Kourtney Kardashian dan banyak gadis lainya.

“Bagi Justin mereka semua adalah teman untuk bersenang-senang. Dia belum ingin terikat pada seseorang pun. Apalagi kini menjelang tur album barunya akan dimulai. Justin masih ingin membuat dirinya bebas untuk memilih wanita mana yang diinginkanya” ujar sebuah sumber untuk Hollywood Life.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.