Justin Bieber Kolaborasi Bareng Kanye West di Album Barunya

Justin Bieber kini tengah dalam proses persiapan pengerjaan album barunya dengan dibantu beberapa nama besar penyanyi dan produser. Superstar Kanada ini mengungkapkan ia meminta Kanye West dan Rick Rubin untuk membantu dalam penggarapan proyek terbarunya. Baru baru ini ia membahas mengenai musik barunya dalam sebuah wawancara dengan USA Today.

Justin Bieber dan Kanye West ~ aceshowbiz.com
Justin Bieber dan Kanye West ~ aceshowbiz.com

“Aku sedang dalam masa merampungkan materi album sekarang, yang juga bekerja sama dengan Kanye West dan Rick Rubin,” ungkap Bieber. “Aku tidak terburu-buru, aku akan menunggu sampai itu benar-benar selesai dilakukan.” ujar Bieber. Seperti diketahui bahwa Kanye West telah berkolaborasi dengan nama besar insan musik lainnya termasuk Rihanna dan Big Sean. Sementara itu, Rick Rubin telah memproduseri beberapa rapper seperti Eminem dan Jay-Z dan juga penyanyi pop termasuk Adele dan Lana Del Rey.

Ditanya mengenai album barunya akan terdengar seperti apa, Bieber menambahkan, “Aku tidak ingin mengatakan itu berbeda, karena itulah yang semua orang katakan dan pikirkan. Tapi itu memang dirasa berbeda, lagu pada album baruku ini adalah versi dewasa dari Bieber dan aku pikir orang-orang akan terkejut.” pungkasnya.

Bieber juga menjelaskan pada USA Today bahwa sebenarnya albumnya sudah rampung tapi dia memutuskan untuk belum merilisnya. ” Idealisme ku telah berubah, apa yang anda pikirkan sepanjang waktu adalah apa yang akan anda tulis, dan sekarang aku berpikir tentang hal-hal yang lebih positif, dan itu benar-benar mengubah musikalitasku.” ujar Bieber.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.