Justin Bieber Raih Best Male Award dalam MTV EMA 2015

Kembalinya Justin Bieber di industri musik membuahkan prestasi yang membanggakan. Penyanyi berusia 21 tahun ini menjadi pemenang dalam ajang MTV EMA 2015 dan membawa pulang hadiah kategori Penyanyi Pria terbaik, ter-tampan dan kolaborasi terbaik bersama dengan Skrillex dan Diplo pada hits yang berjudul “Where are You Now?”.

Justin Bieber
Justin Bieber dalam ajang MTV EMA 2015

Dalam acara MTV EMA 2015 yang telah terselenggara pada 25 Oktober kemarin ini Justin Bieber juga membawakan salah satu lagunya yang berjudul “What Do You Mean” yang juga termasuk lagu yang masuk dalam jajaran top chart Billboard.

“Sudah lama sekali, saya merasa ini sangat mengagumkan untuk bisa dikenal di dunia musik.” komentar Justin Bieber perihal kemenangannya di MTV EMA. Justin Bieber mengenakan baju serba merah dengan sepatu putih dan sebuah topi yang terlihat membuatnya terlihat keren malam itu.

“Kalian tahu bahwa momen ini tidak saya dapatkan begitu saja, tidak satupun dari mereka yang saya dapatkan tanpa usaha. ” begitulah statement dari Justin Bieber yang menegaskan bahwa dirinya berusaha keras untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.