Justin Bieber Rilis Single Baru, #WhatDoYouMeanMusicVideo Jadi Trending Topic

Penantian para penggemar Justin Bieber terbayar sudah. Akhirnya sang idola yang cukup lama vakum dari dunia musik tersebut merilis single terbarunya yang bertajuk “What Do You Mean?”. Perilisan single tersebut mendapat sambutan meriah dari penggemar yang begitu antusias ingin mendengarnya. Begitu hangatnya mendapat sambutan dari para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber), What Do You Mean?” seketika langsung menjadi topik pembicaraan di dunia maya.

Justin Bieber rilis singe baru. ~ wowkeren.com
Justin Bieber rilis singe baru. ~ wowkeren.com

Tak puas hanya audio single tersebut saja yang rilis, para Beilibers juga begitu tidak sabar menunggu video musik “What Do You Mean? untuk rilis segera. Hal ini dapat dilihat dengan tagar #WhatDoYouMeanMusicVideo yang menjadi trending topic di twitter.

What Do You Mean jadi trending topic di twitter. ~ twitter.com
What Do You Mean jadi trending topic di twitter. ~ twitter.com

Video Musik “What Do You Mean?” sendiri kabarnya akan resmi dirilis pada tanggal 30 Agustus 2015 besok. Hal ini pun dibenarkan oleh akun resmi twitter VEVO yang juga memposting potongan video musik tersebut berduarsi 15 detik.

Vevo merilis potongan vido musik what Do You Mean. ~ twitter.com
Vevo merilis potongan vido musik what Do You Mean. ~ twitter.com

Sebelumnya, Justin Bieber memang telah gencar melakukan promo untuk single What Do You Mean?. Promo yang ia lakukan tak lepas dari bantuan teman-teman selebriti dunia. Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Justin mengunggah foto serta video bentuk dukungan dari teman-temannya tersebut.

What Do You Mean? merupakan single pertama yang dirilis dari album terbaru Justin Bieber. dan kabarnya akan dibawakan oleh Justin Bieber pada penampilannya di MTV Video Music Awards pada Minggu (30/08) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sementara itu, lirik dari single comeback Justin Bieber seperti menjelaskan suatu masalah dari hubungan yang membingungkan. Bisa dikatakan What Do You Mean? adalah versi pendewasaan awal dari seorang Justin Bieber. Berikut video audio What Do You Mean yang baru saja rilis:

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.