Justin Bieber: Saya Juga Manusia

Justin Bieber, sebagai penyanyi yang juga menjadi idola di kalangan masyarakat, mengeluhkan masa-masa sulitnya. Seringkali orang-orang menilai seorang artis sebagai sosok luar biasa yang patut diidolakan. Justin menceritakan bagaimana sulitnya ia menjalani kehidupan sebagai seorang Idol pada wawancara eksklusif dengan majalah NME.

Justin Bieber mengeluhkan masa-masa sulitnya menjadi artis
Justin Bieber mengeluhkan masa-masa sulitnya menjadi artis

“Saya hanya ingin orang-orang tahu saya juga manusia. Saya berjuang melewati hari demi hari. Terkadang kesepian, saat dalam tur. Orang melihatnya glamor dan luar biasa, tetapi mereka tidak tahu sisi lainnya. Hidup ini bisa memisahkanmu,” Kata Justin Bieber.

Justin Bieber yang tengah merasakan masa-masa sulit mencoba untuk bangkit dan merilis album barunya yang berjudul Purpose. Justin menambahkan bahwa ia sangat mengerti kehidupan seorang artis yang terkadang tidak diperlakukan manusiawi.

“Saya menonton film dokumenter Amy Winehouse di pesawat dan saya menangis karena saya dapat melihat apa yang media lakukan kepadanya. Bagaimana mereka memperlakukannya. Orang-orang menganggap lucu dan meledeknya saat dia berada di bawah, terus menekannya sampai dia tidak lagi memiliki dirinya sendiri. Dan itu yang sedang mereka coba lakukan kepada saya,” kata Justin, bercerita kepada wartawan.