Justin Bieber-Selena Gomez Diminta Datang Ke Pengadilan Bersama, Ada Apa?

Justin Bieber dan Selena Gomez direncanakan akan menghadiri sebuah persidangan pada tanggal 16 Februari 2016 nanti. Hal ini tentu membuat publik bertanya-tanya apakah masalah hukum yang kini menjerat dua insan muda tersebut? Apakah kini Justin Bieber berbuat ulah lagi dan melibatkan Selena Gomez?

Mendengar pengakuan sang mantan kekasih di majalah W, Selena Gomez, hati Justin Bieber hancur~ www.eonline.com
Mendengar pengakuan Selena Gomez, hati Justin Bieber hancur~ www.eonline.com

Faktanya, keduanya diminta datang ke pengadilan untuk menjadi saksi penganiayaan seorang paparazzi pada medio 2012 yang lalu. Memang persidangan ini adalah buntut atas tuduhan penganiayaan yang dilakukan oleh Justin Bieber pada seorang paparazzi yang bernama Jose Osmin Hernandez Duran.

Duran mengklaim dirinya dianiyaya oleh Justin Bieber saat mencoba untuk mengambil gambar pasangan ini pada tahun tahun 2012 yang lalu. “Justin Bieber marah saat kami (paparazzi) mengambil gambarnya dan Selena Gomez yang baru saja keluar dari mall danm menuju ke tempat parkir” kutip Inquistr.

Kabarnya Justin yang saat itu masih berusia 18 tahun, marah pada Duran yang memaksa untuk mengambil gambar dirinya dan Selena Gomez. Duran pun mengklaim bahwa dirinya dihajar oleh penyanyi muda asal Kanada itu. “Justin Biber marah lantas melompat dan menerjang Duran. Dia menendang Duran di dada, memukul rahang Duran dan mendorongnya keluar dari parkiran” ungkap pengacara Jose Osmin Hernandez Duran.

Tak terima atas perlakuakn sang superstar, Duran pun lantas membawa masalah ini kepada pihak yang berwajib. Justin Bieber sendiri membantah melakukan kekerasan pada paparazzi tersebut. Namun masalah ini sudah terlanjur masuk ke ranah hukum. Karena itu Selena Gomea dan Justin Bieber diminta untuk menghadiri sidang lagi pada 16 Februari mendatang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.