Justin Bieber-Selena Gomez Sering Ketemu Diam-Diam di Malam Hari

Justin Bieber dan Selena Gomez sudah balikan? Jika kita bertanya kabar tersebut, maka jawabanya pasti akan ngambang. Hubungan cinta dua bintang muda Hollywood ini memang terkesan ngambang dan tak jelas bagimana kelanjutanya. Justin Bieber dikabarkan masih sangat mencintai Selean Gomez dan ingin kembali padanya. Sementara wanita seksi ini sepertinya masih tarik ulur untuk menerima Justin kembali.

 Selena Gomez dan Justin Bieber kerap bertemu diam-diam pada malam hari. Apa alasan keduanya melakukan hal ini?~www.cheddahville.com
Selena Gomez dan Justin Bieber kerap bertemu diam-diam pada malam hari~www.cheddahville.com

Namun itu hanya hal yang kita lihat diluaran sebagai orang biasa. Balakangan, sebuah sumber dari kalangan Justin Bieber membocorkan fakta bahwa Selena dan penyanyi asal Kanada itu sedang menjalani hubungan tanpa status alias in open relationship. Bahkan sumber ini mengaku bahwa hubungan diam-diam yang dilakukan oleh Jelena (Justin dan Selena) ini sudah terjadi bahkan semenjak wanita cantik ini menjadi kekasih Zedd.

Sumber ini meyakinkan bahwa Selena Gomez dan Justin Bieber acap bertemu malam-malam untuk menghabiskan waktu bersama. Tentu saja hal ini dilakukan keduanya untuk menghindari sorot media. Justin dan Selena memang sempat menyalahkan media yang kerap memburu mereka dan menuliskan berita provokatif atas hubungan yang mereka jalani. Lalu sejak kapankah Selenaa dan Justin bertemu diam-diam di malam hari ini?

Ternyatata hubungan yang tanpa status ini sudah mereka jalani sejak cukup lama. Justin yang kabarnya belajar banyak dari putusnya hubungan dengan Selena beberapa waktu lalu, menunjukkan perubahan positif yang membuat Selena bahagia. Namun Selena masih butuh waktu dan pembuktian untuk menerima penyanyi ini kembali. Apalagi sejak sosok Kendall Jenner terlibat dalam hubungan cinta mereka yang rumit ini.

“Selena dan Justin sudah bersama sejak ulang tahun Justin Bieber beberapa bulan lalu. Mereka menyadari saling peduli terhadap satu sama lain, namun mereka juga paham bahwa keduanya masih terlalu muda untuk menjalani suatu hubungan monogami (bersama satu pasangan saja). Alasan mengapa mereka menyembunyikan semua ini adalah karena mereka menyalahkan media atas pertengkaran yang terjadi diantara mereka” tutur sumber yang mengaku dekat dengan Justin Bieber itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.