Justin Bieber Sibuk Tur, Sofia Richie Kangen Berat

Meski diragukan banyak pihak, namun hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie rupanya masih awet bahkan semakin hari semakin mesra saja. Namun, untuk kali ini pasangan ini harus berpisah untuk sementara waktu dulu. Pasalnya, Justin Bieber kini disibukkan dengan konser turnya di beberapa negara.

 Justin Bieber - Sofia Richie ~ mirror.co.uk
Justin Bieber – Sofia Richie ~ mirror.co.uk

Terpisah untuk sementara waktu, tentunya membuat Sofia Richie merindukan sang kekasih. Melalui akun Instgram pribadiunya, gadis muda itu seolah mengisyaratkan merindukan seseorang. Hal tersebut bisa dilihat dari keterangan foto saat Sofia mengunggah sebuah percakapannya bersama saudara laki-lakinya Miles Richie.

Justin Bieber Sibuk Tur, Sofia Richie Kangen Berat
Justin Bieber Sibuk Tur, Sofia Richie Kangen Berat

“Kapan kamu kembali ke kota?,” tanya Miles. “Aku sangat merindukanmu,” tulis Miles kembali. Tak kunjung mendapat balasan dari Sofia, Miles kembali menulis, “Helllllooooiooo”. Kesal, Miles kemudian menulis dengan huruf kapital, “Aku bangga melihatmu mengesampingkanku”. 

Karena tetap tidak dibalas, Miles kembali menulis dengan huruf kapital “HELLLOOOOOO” namun sepertinya Sofia memang sengaja tidak membalasnya. “Aku berharap seseorang mengharapkan hang out bersamaku seperti saudara laki-lakiku,” tulis Sofia pada captionnya ditambah dengan emoji tertawa terpingkal dan berdoa. 

Justin Bieber kini tengah disibukkan dengan Purpose World Tournya, otomatis dia tidak memiliki banyak waktu bersama dengan Sofia. Caption Sofia tersebut mengisyaratkan dirinya kecewa karena sang kekasih tak dapat meluangkan waktu untuknya. 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.