Justin Bieber Tak Benci Pada Kekasih Baru Selena Gomez

Justin Bieber memang sangat mencintai Selena Gomez. Dapat dikatakan Justin “sulit move on” karena masih terus mengejar Selena pasca putus. Bahkan, Selena pun sudah tidak menanggapinya lagi. Kabar terakhir, Selena terlihat sudah berpacaran dengan pria lain, yakni DJ Zedd.

Justin, Selena, Ted ~ hollywoodlife.com
Justin, Selena, Ted ~ hollywoodlife.com

Menanggapi hal tersebut, salah satu sumber menyebutkan bahwa Justin kini sudah tidak memendam rasa benci kepada kekasih baru mantan pacarnya tersebut.

“Justin sudah tidak merasakan apa-apa lagi selain rasa menghargai Zedd sekarang. Ia sudah tidak mendendam ataupun membencinya. Kenyataannya, bila Justin bertemu Zedd, ia akan menjabat tangannya,” ungkap seorang sumber.

Sumber itu juga menyebutkan bahwa sekarang Justin sedang dalam proses memperbaiki dirinya agar menjadi lebih baik lagi, salah satunya dengan menghilangkan sifat arogannya. Ia juga menyebutkan bahwa Justin sangat menghargai dan mengagumi karya-karya milik Zedd.

“Justin sudah tidak bersikap seperti remaja lagi sekarang. Ia benar-benar mengagumi karya Zedd. Akankah ia berkolaborasi dengannya? Never say never,” tambahnya.

Zedd merupakan seorang produser musik sekaligus DJ berkebangsaan Rusia-Jerman. Musisi tampan ini telah memiliki banyak prestasi dalam bidang musik. Kedekatannya dengan Selena telah dipergoki oleh media beberapa kali saat acara resmi.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.