Justin Bieber: “Tidak Ada yang Mengejek Saya Seperti Dulu”

Setelah sempat beberapa lama terjerat berbagai kasus yang mencegahnya untuk tampil di atas panggung, kini Justin Bieber akhirnya kembali bernyanyi di atas panggung MTV VMA 2015. Dalam acara tersebut, JB memang tidak bisa menyembunyikan perasaan harunya.

Justin Bieber
Justin Bieber

Bieber mengaku dirinya kaget dengan sambutan yang begitu meriah, sampai-sampai tidak ada yang mengejeknya seperti biasanya. “Saya tidak menyangka sambutannya begitu meriah, saya bahkan lupa dengan beberapa gerakan saking semangatnya,” ujar Bieber.

Bieber seperti kejar target setelah vakum beberapa lama dari dunia musik. Dirinya akan segera merilis album pada 13 November mendatang. Dirinya juga mempertaruhkan banyak hal untuk album barunya ini, “saya bekerja sangat keras untuk album ini. Saya ingin menjadi musisi yang saya impikan. Ini adalah karya yang sangat istimewa, saya ingin bertaruh untuk album ini,” ujarnya.

Bieber memang sempat terkenal saat masih bocah, apalagi saat dirinya mulai melejit setelah single Baby tembus hingga membuatnya memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Sayangnya, setelah beberapa tahun berkarir, justru Bieber mengalami beberapa kasus yang menyebabkannya bolak balik berurusan dengan kepolisian.