Juwita vs Anisa Bahar Tambah Panas, Dituduh Umbar Kebohongan

Perseteruan ibu dan anak selebritis, Juwita Thofany dan Anisa Bahar, sepertinya masih belum menemui titik terang. Bahkan pertengkaran keduanya malah semakin panas dari hari ke hari.

Sebelumnya, Juwita dan Anisa dikenal sebagai pasangan orang tua-anak seleb yang cukup akrab. Namun hanya karena masalah kekasih Anisa, hubungan keduanya menjadi retak.

Anisa kesal karena menilai Juwita lebih menuruti apa kata pasangannya ketimbang dirinya sebagai orang tua. Ia pun bertindak ekstrem dengan mencoret nama Juwita dari kartu keluarga. Di sisi lain, sang remaja juga kini sudah tidak mengenakan nama belakang Bahar.

Anisa juga menolak dipertemukan dengan Juwita di televisi. Hal itu terjadi ketika sebelumnya Rumah Kuya sempat mengundang keduanya sebagai bintang tamu.

Alih-alih duduk bersama dan membicarakan masalahnya dengan baik-baik, Anisa Bahar justru memilih ngeloyor pergi dari lokasi syuting usai tahu bahwa dirinya akan bertemu dengan Juwita. Pada media, penyanyi dangdut senior itu mengatakan ia merasa ditipu oleh pihak produser.

Juwita sendiri memilih tetap bertahan di lokasi dan menjadi narasumber yang baik untuk acara Rumah Kuya. Bahkan setelah proses pengambilan gambar selesai, ia menyempatkan diri menemui wartawan.

Di kesempatan itu Juwita menjelaskan bahwa ia masih tetap menghormati ibu dan neneknya. Ia juga berjanji akan menemui mereka jika ada kesempatan di masa mendatang.

Juwita juga menyatakan tegas tidak bisa memilih, ketika diminta menyebut antara ibunya, Anisa, atau kekasihnya, Dedi.

Kata-kata yang dilontarkan oleh Juwita rupanya sampai juga ke telinga Anisa. Ia pun langsung membuat pesan khusus di Instagram Story menanggapi ocehan putrinya tersebut.

Sebagaimana dilansir dari unggahan ulang oleh Tribunstyle di situ Anisa menulis bahwa anaknya merupakan seorang pembohong. Ia pun tak yakin jika orang-orang yang dekat dengan Juwita sekarang akan siap menolong andai terjadi hal-hal yang tak diinginkan di masa mendatang.

Selain itu, Anisa juga menulis pesan bernada satir. Ia mendoakan agar hubungan Juwita dan Dedi semakin langgeng dan kehidupan keduanya dipenuhi berkah.

Sepertinya perseteruan dua pasangan seleb ibu dan anak ini belum akan menemukan solusi damai dalam waktu dekat. Bagaimana menurut kalian?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.